Wakil Gubernur Banten Sambut Baik Kedatangan Para Ketua MOI se-Kabupaten Kota

Redaksi
IMG 20210914 WA0054
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Cyberinvestigasi.com, Selasa 14 September 2021 Serang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) mengadakan audiensi dengan wakil Gubernur (Wagub) Banten Andhika Hazrumy. Pertemuan yang dilaksanakan di aula setda ini membahas tentang sinergitas antara pemerintahan di Provinsi Banten dan MOI dalam membangun Banten.

Audensi yang diikuti oleh para ketua MOI se-Kabupaten kota, yakni dari Ketua MOI Tangsel, Kabupaten Serang, Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Lebak, Pandeglang dan Cilegon. Para ketua MOI tersebut sangat mengapresiasi kepada Andhika Hazrumy yang sudah menyambut baik kedatangan dari Perkumpu Media Online Indonesia ke ruanganya. Selasa (14/9/21).

Ketua DPW Perkumpulan MOI Banten Gustiawan Rengga mengatakan audiensi yang dilakukan MOI Banten ini merupakan kegiatan rutin yang sudah dilakukan oleh para ketua MOI kepada para pemangku kebijakan yang ada di Provinsi Banten ini. Tidak lain Pembahasanya tentu mengenai program-program kerja dan sinergitas antara pemerintahan dengan MOI yang ada di Provinsi Banten ini.

“Saya berharap kepada pak Wagub agar keberadaan MOI di Banten dapat bersinergi dengan pemerintahan, sehingga kegiatan-kegiatan pemerintahan di provinsi banten dapat ter ekspose dan diketahui oleh masyarakat luas,” ujarnya.

IMG 20210914 WA0055

Sementara wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy mengatakan saya ingin MOI Banten tampil dan menyuarakan kegiatan-kegiatan di lingkungan provinsi Banten serta jadi corong buat masyarakat.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Meminta Pihak Satker Lakukan Percepatan Penyelesaian Jalan Bunderan Mandala Lebak Banten

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 15 September 2021, Lebak – Warga sekitar di wilayah Kabupaten Lebak Khususnya warga sekitar bunderan Mandala Kecamatan Cibadak, meminta Pemerintah Pusat-SatkerPU agar secepatnya lakukan percepatan untuk penyelesaian jalan yang saat ini dalam tahap pengerjaan oleh Kementerian-SatkerPU, tepatnya dititik jalan nasional Jl raya Rangkas-Pandeglang Banten. Hal tersebut telah disampaikan […]
IMG 20210915 090608 1

Subscribe US Now