Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tampung Aspirasi Warga Rw. 21 Aren Jaya

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

cyberinvestigasi.com, Selasa 6 April 2021, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, didampingi Istri Wiwiek Hargono, hadiri undangan silaturahmi warga yang bertempat di Balai RW. 21 Perum Polymer Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (21/04/2021).

Adapun tujuan warga RW. 21 mengundang Wakil Walikota Bekasi ialah, dalam rangka silaturahmi sekaligus tampung aspirasi warga perum. Polymer.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Dikesempatan nya, Ketua RW. 21 menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Tri Adhianto, selaku Wakil Walikota ke balai RW.21, selain itu, Ketua RW juga menyampaikan terkait pengajuan perbaikan jalan, pengajuan penerangan jalan umum (PJU), pengelolaan pasos pasum menjadi sarana olah raga dan pengadaan alat cek darah untuk keperluan posyandu.

Pria yang biasa disapa mas Tri memberi tanggapan terkait aspirasi tersebut, tri menyampaikan akan menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi warga RW 21 Aren Jaya.

“Proposal perbaikan jalan, pengelolaan pasos pasum menjadi sarana olah raga sudah saya pegang, ini yang kemudian akan saya teruskan ke dinas terkait untuk ditindak lanjuti, kalau perbaikan lampu jalan dan pengadaan alat cek darah saya rasa bisa langsung diproses, silahkan ditunggu”, Ujar Tri Adhianto.

Tri berharap tahap realisasi program kerja Bang Pepen dan Mas Tri dapat berjalan dengan baik, sehingga segala bentuk pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi dapat dirasakan oleh warga Kota Bekasi, sehingga dapat terwujud visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ihsan.

Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penjelasan Kapolri Soal Terbitnya Telegram Peliputan Media

cyberinvestigasi.com, 6 April 2021, Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, langsung bergerak cepat mencabut telegram nomor ST/750/IV/HUM.3.4.5./2021 dari tanggal (5/4/2021), terkait larangan menyiarkan tindakan arogansi aparat kepolisian. Hal itu dilakukan setelah mendengar dan menyerap aspirasi dari kelompok masyarakat. Kapolri menjelaskan, niat dan semangat awal dari dibuatnya surat telegram […]
IMG 20210406 222804

Subscribe US Now