Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tinjau Kali Cakung

Redaksi
0 0
Read Time:53 Second

cyberinvestigasi.com, 17 Maret 2021, Kota Bekasi – Bertempat di RT 02 RW 02 Perum Harba 2 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Bekasi. Berdasarkan laporan warga terkait tanggul kali cakung yang jebol Tri Adhianto, Wakil Wali Kota Bekasi didampingi Lurah Harapan Baru, tinjau lokasi tanggul yang jebol tersebut.

Dari hasil peninjauan, terkait pengaduan warga masalah tanggul jebol, Wakil Wali Kota mengklarifikasi terkait pengaduan tersebut.

“Ternyata bukan tanggul jebol, tetapi kurang tinggi, dan ada yang harus diperkuat pondasi tanggulnya, mudah-mudahan ada beberapa langkah yang bisa diperbuat, yang tentunya membutuhkan proses,” Pungkas Tri Adhianto.

Adapun langkah awal yang harus segera dikerjakan ialah diperlukan tindakan pengangkatan sedimentasi lumpur yang menghambat laju air pada kali tersebut, yang selanjutnya bisa dilakukan penguatan pondasi sepanjang bantaran bibir sungai.

“Sedimentasi lumpurnya diangkat, baru bisa dilanjut pengerjaan penguatan pondasi dan meninggikan tanggul tersebut, 30 meter sebelah kiri masjid dan 54 meter sebelah kanan masjid darul mutaqien,” Lanjutnya.

Tri Adhianto, juga berharap perencanaan tersebut dapat terealisasi dengan baik, sehingga warga Perum Harapan Baru 2 tidak lagi cemas terkait banjir disaat musim penghujan tiba.
Tutupnya”.

Cyber/Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penyampaian LKPPD Oleh Kepala Desa Sangiangjaya Kepada BPD Desa Sangiangjaya

cyberinvestigasi.com, 17 Maret 2020, Lebak Banten – Dengan berakhirnya pelaksanaan kinerja tahun anggaran 2020, maka berdasarkan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa pasal 27 poin b, Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan, Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa, Pasal 28 poin b dan Peraturan Menteri […]
IMG 20210317 WA0089

Subscribe US Now