Wali Kota Bekasi Lantik 4 Pejabat Eselon II

Redaksi
IMG 20210422 WA0023
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

cyberinvestigasi.com, 22 April 2021, Kota bekasi – Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jatisampurna, Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati hadir dalam pelantikan pejabat eselon II.

Sesuai Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 821.2/Kep.94-BKPPD/IV/2021
alih tugas pimpinan tertinggi (eselon II) Pemerintah Kota Bekasi terdapat 4 pejabat alih tugas yaitu Hanan Taria menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan DPRD Kota Bekasi,
Kariman menempati jabatan baru sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Ridwan menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Teddy Hafni menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa tugas dan jabatan adalah saling bersinergi satu sama lainnya, tugas baru merupakan konsekuensi dari jabatan baru, saat kita dipercaya dalam tugas yang baru itu adalah suatu amanah besar dalam mempertanggung jawabkan amanah tersebut. Harus memiliki komitmen dalam mencapai visi misi membantu ikut serta dalam Pemerintah Kota Bekasi.

“Sama seperti Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah saat di lantik untuk mempercayakan tugas baru yang diamanahkan, ada sebuah komitmen dan kerja yang harus diselesaikan, amanah yang harus dipertanggungjawabkan nantinya. Bisa mengakselerasi dan dinamis dalam bekerja,” tegas Rahmat Effendi.

Wali Kota juga berpesan para pejabat yang baru dilantik adalah saling keterkaitan antar dinas ataupun yang di wilayah, memiliki kreatifitas dan menciptakan inovasi terbaru tentunya menjadi pelayan masyarakat yang cepat dan tanggap.

Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jual LPG 3 Kg Diatas HET, Pangkalan Desa Akan di Laporkan Salahsatu Lembaga

cyberinvestigasi.com, 23 April 2021, Pandeglang – Warga yang mulai kesulitan dan langkanya dalam mendapatkan gas Lpg justru saat ini telah ramai dengan dikedapati nya tentang penjualan Gas Lpg 3 kilogram yang terjadi di beberapa daerah yang dijual dengan harga yang tidak sesuai, sehingga telah membuat sejumlah warga kebingungan”, Terlebih saat […]
IMG 20210423 151728 2

Subscribe US Now