IMG 20240429 WA0002

Walikota Cilegon Helldy Agustian Hadiri Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Antara Pengurus dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 31 Second

Cyberinvestigasi.com, CILEGON – Guna mempererat tali silaturahmi antara Pengurus dan Anggota, Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber menggelar Halal Bihalal di Pantai Berok Anyer, Minggu (28/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Ketua PAC Husaeni, Sekretaris PAC Abri Supriyadi, Para pengurus dan anggota Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber serta Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibeber Husaeni di awal sambutanya mengucapkan, terima kasih kepada bapak walikota Cilegon yang juga sebagai Ketua MPC PP Kota Cilegon yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam Acara ini, terima kasih juga kepada jajaran Anggota dan Pengurus yang telah ikut serta mensukseskan acara Halal Bihalal Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber.

Kami segenap keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, baik anggota maupun pengurus sekaligus yang telah ikut berperan mensukseskan acara Halal Bihalal yang kami gelar pada hari ini,” kata Husaeni.

Halal Bihalal ini kami gelar tentu dengan niat untuk mempererat hubungan tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus.” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Dede menyampaikan persiapan ini dadakan tapi Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar atas izin Allah SWT dan berkat kerjasama,kerja keras juga kekompakan panitia. Kami panitia dari Acara Halal Bihalal Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Cibeber mengucapkan banyak terimakasih kepada para Donatur dan juga kepada para anggota yang telah memberikan partisipasi nya untuk berjalan nya acara ini.

Sekretaris PAC Abri Supriyadi menyampaikan sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilukada baik itu kota maupun kabupaten, Alhamdulillah ketua MPC kita Bapak Helldy Agustian Insya Allah akan maju kembali untuk 2 periode, jadi harapan kita sebagai pemuda Pancasila selaku anggota beliau kita berharap kita mendukung penuh beliau kembali untuk memimpin kota Cilegon kembali. Jadi kita siap mendukung siap kembali berjuang kembali untuk memenangkan beliau periode kedua untuk menjadi walikota Cilegon kembali.

BACA JUGA :  Oknum Aparat Desa Diduga Terlibat Dalam Sengketa Tanah

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%