Warga Baduy Luar dan Baduy Dalam Serta Masyarakat Setempat Berbondong Bondong Datangi Pengobatan Gratis

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Antusias warga baduy luar dan baduy dalam serta masyarakat setempat, datang dan berbondong bondong untuk mendapatkan pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh dompet duafa dan kimia Farma Yeng berlokasi di terminal Cijahe, Desa Kebon Cau Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kedatangan mereka semata mata bertujuan, ingin memeriksakan ke dokter dan tenaga medis lainnya karena di lokasi tersebut digelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis dan konsultasi langsung dengan dokter.

Kegiatan Bakti Sosial ini membawa 11 tenaga medis terdiri dari 3 Dokter, 2 perawat, 6 apoteker.
Kurang lebih dari warga Baduy luar dan Baduy dalam menyambut antusias dengan mengikuti pengobatan gratis yang disediakan.


Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan Sik MH melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Seful Bahri mengatakan “Acara ini digelar demi mewujudkan Program bidan untuk negri dan bidan inspiratif untuk negeri.* Yang di hadiri oleh. Ibu wakil bupati Lebak sebagai ketua PKK kabupaten Lebak.

Ibu bupati pun berpesan agar Warga Baduy luar dan Baduy dalam selalu berkonsultasi dan datang kepada para bidan desa atau tenaga medis di puskesmas terdekat apabila ada warga yang membutuhkan layanan kesehatan / pengobatan.

Bapak Kapolsek Bojongmanik pun mengucapkan bayak terimakasih atas kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, atas antusias warga Baduy yang mengikuti acara pengobatan gratis.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s