Warga Dari Dua Kelurahan Dikecamatan Kasemen Terima BST Tahap Empat dan Lima

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

cyberinvestigasi.com Serang – Warga dari dua kelurahan di Kecamatan Kasemen, terima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap IV & V, di halaman kantor kecamatan Kasemen Kota Serang.minggu (16/8/20)

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penerima BST Kelurahan Kasemen sebanyak 416(KK), dan Kelurahan Margaluyu 432 ( KK).

Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV & V ini merupakan program dari Kementerian Sosial RI yang besarannya berjumlah Rp 600.000. Yang bertujuan untuk membantu masyarakat Kelurahan di kecamatan Kasemen yang perekonomiannya terganggu karena terdampak virus Covid-19. 

Mujino, diriny menyampaikan, bahwa sebagai kepala kelurahan Margaluyu dirinya juga sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia, melalui program Bantuan Sosial Tunai (BST) ini telah membantu masyarakat  yang terdampak virus Covid-19 khususnya di Kecamatan Kasemen. 

“Dengan adanya bantuan ini tentunya sangat membantu dan sangat berarti bagi masyarakat ditengah sulitnya perekonomian mereka, ” ungkap Mujino.

Sementara itu, ditempat terpisah, Lurah Kasemen “Ahmadi, juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Pos Serang beserta staf, yang telah berkoordinasi dan memfasilitasi dengan baik proses pembagian Bantuan Sosial Tunai ini kepada warga nya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik tanpa ada hambatan. 

“Saya berharap, kepada masyarakat penerima manfaat di semua Kelurahan yang ada Kecamatan Kasemen bagi yang mendapatkan bantuan BST ini agar dapat mempergunakan uang bantuan tersebut dengan bijak, terutama untuk membeli keperluan yang lebih mendasar bukan dibelanjakan untuk keperluan yang tidak penting, ” tandasnya. 

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Curug Cikumpay Merupakan Potensi Wisata Airterjun Yang Belum Terkelola Dengan Baik

cyberinvestigasi.com Sajira, Lebak Banten – Curug Cikumpay adalah merupakan salah satu potensi Wisata Air terjun yang masih tersembunyi dari publik dan belum banyak di ketahui oleh halayak serta merupakan potensi wisata alam yang belum terkelola dengan baik”. Curug CIKUMPAY ini juga memiliki keindahan pada panorama alamnya, dan terletak di Desa […]
IMG 20200816 WA0059

Subscribe US Now