Warga Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Gelar Acara Rapid Test Massal

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

cyberinvestigasi.com, Bersama Puskesmas Kecamatan Kasemen, Kelurahan Banten turut melaksanakan acara sosialisasi Rapid Test COVID-19, yang bertempat di Kantor Kelurahan Banten pada pagi Senin 22 Juni 2020.

Sementara, Otong Antono, SE. yang mana mewakili pemerintah kelurahan banten, Kecamatan Kasemen, mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh warga dari kelurahan Banten yang terdir dari 50 RT, dan 14 RW, acara kegiatan berjalan dengan kondusif dan disertai antusiasnya warga masyarakat Se-Kelurahan Banten.

IMG 20200622 WA0046

“Otong, mengatakan, digelar nya Rafid Tes tersebut tidak lain, selain adanya bentuk kepedulian pemerintah kelurahan Banten terhadap warga guna antisipasi terjadinya kehawatiran penyebaran virus Corona dilingkungan kelurahan banten, juga adalah untuk membantu mempermudah warga masyarakat dengan bentuk kepemilikan rekomondasi surat hasil keterangan medis, yang mana itu akan sangatlah berguna bagi warga masyarakat nya itu sendiri, saat dalam bepergian keluar kota ataupun daerah lain, pungkasnya.

Alhamdulillah, untuk warga yang turut serta test di Kelurahan Banten hasilnya didapati negatif semua, tidak menunjukkan hasil yang reaktif,” imbuh, Otong Antono, menjelaskan Kepada awak media, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya di kantor kelurahan Banten Kecamatan Kasemen-Kota Serang, Banten.

Untuk pengambilan sample atau peserta rapid test ini, pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Kasemen dan tim gugus tugas Kelurahan Banten.

“Kami juga berharap, dan mudah mudahan kedepannya nanti acara ini dapat di gelar secara rutin untuk rapid test SWAB, guna mencegah penyebaran virus corona di Kelurahan Banten-Kecamatan Kasemen,” tandasnya.(Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Nenek Tasem (70) Warga Kelurahan Banten Menerima Bantuan Kursi Roda Dari Pemerintah

Serang, Banten 22 Juni 2020 cyberinvestigasi.com – Dengan penuh rasa syukur dan ucapan terimakasih, Nenek Tasem, terharu saat duduk di kursi roda yang baru diantarkan pihak Pemerintah, melalui Dinsos dan Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota-Serang. 22/06/20 Pasalnya, sudah dalam hitungan lamanya waktu bahwa Nenek Tasem, warga lingkungan Gang eceng RT.01/09 […]
IMG 20200622 WA0112

Subscribe US Now