Warga komplek Taman Angsoka Permai Meminta Dukungan Instansi Terkait Dalam Sebuah Rencana Pembuatan Gapura

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 47 Second

Serang, 21 Juni 2020, cyberinvestigasi.com – Nana Aripin, selaku ketua RW-08, Perumahan Taman Angsoka Permai kelurahan Kasemen, kecamatan Kasemen – Kota Serang, bersama ketua Rt 1 Sukanda, Rt 2 Senen, Rt 3 Juandi, yang juga di hadiri tokoh masyarakat, bersama sama berkumpul dalam sebuah musyawarah, yang rencananya bertujuan untuk renca membangun kembali Perumahan Taman Angsoka Permai yang dahulu sempat membuming lantaran lokasi perumahan yang strategis berada di jalan raya Banten.
21/06/20 jam 22’00 wib.

“Yang mana Komplek Perumahan Angsoka Permai ini, berada tepat di jalur jalan raya yang merupakan salah satu akses jalur pariwisata religi yang sudah terkenal, dengan nama istana kesultanannya.

Namun untuk saat sekarang ini, Taman Angsoka Permai sudah mulai hilang dan taklagi tampak mata yang memiliki ciri pintu masuk menuju komplek, semenjak telah di bangun dan berdiri nya perumahan baru yang tepat di muka gerbang perumahan tersebut, sehingga menjadi penyebab terhalang nya pintu masuk menuju komplek, pungkasnya.

Kemudian selanjutnya menurut, Nana Aripin, dirinya menyampaikan bahwa dalam rapat tersebut ialah bertujuan untuk rencana membangun sebuah gapura pintu masuk perumahan, demi kemajuan warganya, dengan berwacana memajukan kembali nama warga pemukiman itu, dengan segera akan di bangunnya gapura tanda masuk ke permukiman” serta balai serba guna yang terletak di ujung perbatasan tanah milik taman angsoka permai dengan tanah sawah milik warga kampung tetangga, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Manda, selaku bendahara Rw/08 juga membenarkan akan wacana tersebut, yang maksud tujuannya,

“Jika nanti ada yang mencari alamat perumahan kami, ada memiliki gapuranya tersendiri untuk pintu masuk menuju komplek,
serta akan di bangunnya balai serba guna dilingkungan kami, demi kepentingan warga dalam setiap melakukan kegiatan ke masyarakatan, dan nanti nya bisa juga di jadikan prasana sekretariat RT (rukun tetangga) dan Karang taruna.

“Namun ini baru wacana kami selaku para pengurus, baik dr tingkat RT,RW serta para tokoh masyarakat, di karenakan faktor biaya dan kemampuan warga pun terbatas” terlebih dalam menghadapi masa pandemi covid-19.” ucapnya.

Kemudian, Nana Aripin, bersama para pengurus dan seluruh warga masyarakat, sangat berharap akan adanya dukungan serta bantuan dari dinas terkait guna mendukung dan membantu apa yang sedang jadi wacana di permukiman, agar keinginan kami terujud.” ucapnya dalam akhir penyampaian.

(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Insan Pers Turut Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74 Polri

Banten, Minggu 21 Juni 2020, cyberinvestigasi.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati hari Bhayangkara, atau hari ulang tahun POLRI yang ke-74, ucapan berdatangan baik dari TNI, Intansi Pemerintahan, Tokoh dan juga sekaligus Insan Pers dari berbagai media massa, seperti (Koran, Radio, TV, Media Online) untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-74 pada […]
IMG 20200621 WA0056

Subscribe US Now