Warga Masyarakat Cibetung Kelurahan Cibendung Taktakan Kota serang Kerja bakti Pembangunan Wisata Religi Ziarah

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 10 Second

cyberinvestigasi.com, 28, September, 2020, Serang kota – Pembina ORMAS LAPBAS (Laskar Pendekar Banten Sejati) bersama Babinsa, juga ketua RT dan RW, serta tokoh masyarakat melakukan kerja bakti pembangunan tempat wisata religi ziarah syeh badar di lingkungan Cibetung RT.20 RW.08 Kelurahan Cibendung, Kecamatan Taktakan Kota Serang.
Minggu (27/09/20).

Slamet, selaku pembina LAPBAS mengatakan, tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah selain sebagai sarana komunikasi sosial dan juga agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan Ormas kami.

“Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong, sebagai upaya melestarikan budaya bangsa,” juga melestarikan wisata Religi yang ada di kampung cibetung ini.” Ucapnya.

Pembangunan ini merupakan wujud nyata Ormas Lapbas, yang akan selalu ada dan dekat dengan warga untuk menjalin hubungan sosial agar berjalan baik, mbuhnya.

Sementara Sunaryo, Babinsa Koramil Taktakan menyampaikan sebagai aparat TNI, dirinya harus hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial, guna meningkatkan sekaligus menunjukkan ke dekatan TNI dengan rakyat.

“Gotong royong merupakan kegiatan sosial yang sangat baik dilakukan dalam kehidupan bermasyakarat, untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang harus senantiasa dilestarikan oleh segenap komponen masyarakat” imbuhnya.

Dengan adanya pembangunan makam ziarah di kelurahan Cibendung ini mudah mudahan membawa ke eratan masyarakat dalam kebersamaa gotong royong, dan meningkatkan kelestarian budaya dan karekter khas masyarakat sekitar kelurahan cibendung, pungkasnya”.

Cyber/Red
Penulis: Ogan s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Saat Meliput Meliput Operasi Yustisi Di Cafe Sentosa Bersama Jajaran Pol PP dan Polri,Oknum Sat Pol PP Larang Wartawan

cyberinvestigasi.com, Surabaya, Penggrebekan hiburan dunia malam diwarnai kericuhan antara jurnalis, dengan mami dan salah satu Oknum Sat Pol PP Kota Surabaya,  serta pemilik cafe Santoso. Kejadian berawal dari awak media yang mengikuti operasi yustisi di tempat-tempat hiburan. Cafe Santoso yang terletak di jalan Kenjeran surabaya, operasi Yustisi digelar bersama jajaran Sat […]
f3245cda 51c6 4641 85a9 54b84d4273f0

Subscribe US Now