Warga Masyarakat Sebatas Bergantung Pada Harapan, Agar Adanya Perbaikan Jembatan gantung di Sekitar

Redaksi
IMG 20210922 162721
0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu 22 September 2021, Lebak Banten – Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi program prioritas utama yang berkelanjutan dan berkesinambungan oleh pemerintahan saat ini.
Dari visi dan misi yang dicanangkan yaitu terwujudnya pembangunan jalan dan jembatan yang mantap, dalam rangka mendukung kemandirian pemerintah dan masyarakat.

Infrastruktur jalan dan jembatan, juga sebagai prasarana transportasi darat yang merupakan bagian dari sarana dan prasarana yang dipersiapkan sebagai komponen pendukung, sebagai sarana dan prasarana masyarakat untuk bersosial.

Namun lain halnya dengan salah satu jembatan gantung yang telah terpantau oleh Media-Red, bahwasanya dalam hal ini pembangunan jembatan gantung sudah menjadi hitungan lamanya waktu agar adanya pembangunan ataupun perbaikan”,

Jembata tersebut adalah merupakan akses warga sekitar dalam beraktivitas di keseharian, dan perbaikan jembatan itu sangat didambakan warga Kp. leungsir
Rt/Rw, 008/002, Desa Parahiyangan, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak-Banten.

Seperti dikatakan salah satu warga sekitar, sebut saja “Djh, memang betul, Kami khusus nya warga sekitar sangat berharap pemerintah daerah dapat merealisasikan pembangunan jembatan gantung yang berlokasi di Kp. Leungsir
Rt/Rw, 008/002, Desa Parahiyangan, Kecamatan Leuwidamar – Lebak.

“Sebab jembatan gantung ini untuk kelancaran akses kami dalam beraktivitas, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

“Kami berharap pemerintah daerah dapat merealisasikan pembangunan jembatan gantung, karena kondisinya cukup membahayakan,”
kata “Djh, selaku warga sekitar.

Ia mengatakan kondisi jembatan gantung yang dilintasi ratusan warga setiap harinya cukup membahayakan, dan sangat inginkan adanya perbaikan.
Sebab dengan kondisi yang saat ini khawatir menimbulkan terjadinya musibah ataupun kecelakaan.

“Karena itu, selaku Warga masyarakat meminta terhadap pemerintah pusat maupun daerah, agar adanya pembangunan jembatan gantung sehingga dapat menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.
Kami yakin, peningkatan ekonomi masyarakat meningkat jika jebatan gantung ini dibangun,” katanya. menjelaskan.

Saat ini masyarakat dan pelajar dan masyarakat umum lainnya sangat hati hati ketika melintasi jembatan gantung tersebut, guna mencegah terjadinya kecelakaan.

“Kami berharap ada yang peduli baik pemerintah, BUMN maupun perusahaan untuk membangun jembatan gantung,” sebab kami masyarakat awam tidak tahu harus kemana dan pada siapa untuk menyampaikan sebuah aspirasi kami, tutupnya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

Cyberinvestigasi.com, Jakarta – Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksinasi merdeka di seluruh Indonesia secara serentak. Kegiatan ini juga ditinjau langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di Institut Pertanian Bogor (IPB), Rabu […]
IMG 20210922 WA0099

Subscribe US Now