Warga Meminta Pihak Satker Lakukan Percepatan Penyelesaian Jalan Bunderan Mandala Lebak Banten

Redaksi
IMG 20210915 090608 1
0 0
Read Time:1 Minute, 49 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 15 September 2021, Lebak – Warga sekitar di wilayah Kabupaten Lebak Khususnya warga sekitar bunderan Mandala Kecamatan Cibadak, meminta Pemerintah Pusat-SatkerPU agar secepatnya lakukan percepatan untuk penyelesaian jalan yang saat ini dalam tahap pengerjaan oleh Kementerian-SatkerPU, tepatnya dititik jalan nasional Jl raya Rangkas-Pandeglang Banten.

Hal tersebut telah disampaikan oleh beberapa warga masyarakat disekitar bunderan Mandala Kabupaten Lebak Banten.
Pasalnya, menurut ke-khawatiran warga sekitar bahwa dalam waktu dekat ini musim hujan sudah mulai datang, yang mana hal itu secara tidak langsung akan menghambat pada aktivitas keseharian tentang padatnya aktivitas bagi para pengendara jalan, khususnya bagi pengendara roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat), yang mana hal itupun demi satu kenyamanan umum.
Selasa, (15-09-2021)

Seperti halnya dikatakan Raja (56), dirinya menjelaskan bahwa percepatan penyelesaian pekerjaan itu adalah merupakan suatu langkah keseriusan untuk pihak Satker”, paparnya.

“Saat ini musim hujan mulai tiba, jadi selaku warga sekitar kami meminta untuk pihak terkait melakukan percepatan pekerjaannya agar tidak menghambat pengguna jalan umum.

Masih dikatakan nya, sekarang ini sudah mendekati musim hujan”,
Menurut Raja, dirinya yang juga telah mengimbuhkan bahwa seperti yang telah terjadi pada malam tadi, yangmana tepatnya pada Selasa dini hari tgl 14 September 2021 kemarin, jam. 02.00 wib Tau tepatnya jam dua malam guyuran hujan yang terjadi telah menyebabkan banjir di sekitaran jalan bunderan Mandala yang mengakibatkan genangan air telah menutup ruas jalan raya sehingga menyebabkan kemacetan lalulintas untuk para pengendara jalan.

“Banyak pengguna jalan tidak mengetahui kalau disekitar sedang dilakukan pengerjaan betonisasi jalan, yang mana sebelumnya sudah dilakukan tahap pengerjaan else, atau pengecoran dasar betonisasi yang tidak terlihat.
Banyak motor maupun mobil yang merasa terkendala dikarenakan pelaksanaan jalan masih sepotong-sepotong”,

“Itu jelas mengganggu pengendara hingga telah mengakibatkan kemacetan, apalagi soal pengerjaan jalan, ada kemungkinan kualitas jalan juga tidak bagus sebab terendam oleh genangan banjir, jelas Raja kepada cyberinvestigasi.com.

Selanjutnya dikesempatan terpisah, juga terpantau dilapangan di sekitar jalan raya petugas kepolisian Satlantas Polres Lebak cukup disibukan dengan kondisi tersebut, dengan upaya guna untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan”,

Sebab pelaksanaan pengerjaan jalan betonisasi tersebut juga pelaksanaan nya tepat di depan Pospol bunderan Mandala Kabupaten Lebak.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ferry Adi Wibowo SH: BKSS Kabupaten Bekasi Terinspirasi Terhadap Kesamaan Visi

Cyberinvestigasi.com, Rabu, 15 September 2021, Bekasi X – Merupakan salah satu hal kebanggaan yang berada di kepengurusan Baladhika Karya Satuan Serbaguna (BKSS) Kabupaten Bekasi, yang juga terinspirasi dengan kesamaan visi organisasi ini, yaitu rasa kebersamaan untuk mencapai kemajuan. Seperti menurut Ferry Adi Wibowo. SH. selaku Divisi Investigasi BKSS Kabupaten Bekasi […]
IMG 20210915 161814

Subscribe US Now