IMG 20220505 WA0008

Warnai Kemeriahan Lebaran, Pemuda Kampung Cipacung Gelar Turnamen Sepak Bola Antar RT

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 29 Second

Cyberinvestigasi.com, 05 Mei 2022, Pandeglang – Dalam rangka Memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, pemuda kampung Cipacung Kel. Saruni Kec. Majasari Kab. Pandeglang, menggelar turnamen sepak bola tahunan yang diikuti oleh sembilan RT se-kampung Cipacung.

Acara tersebut digelar di lapangan sepak bola Persatuan Olahraga Cipacung atau yang lebih dikenal dengan sebutan lapangan Porcip, pada Selasa (03/05/22).

Dalam pertandingan sepak bola kali ini, panitia sudah meyiapkan hadiah berupa uang tunai dan trophy.

Pada Kamis (05/05/22) turnamen sepak bola yang menuai antusiasme warga ini, mempertontonkan pertandingan babak final antara kesebelasan RT 02/05 dan RT 01/06.
Supporter dari kedua kesebelasan terlihat begitu antusias, ratusan warga yang memenuhi lapangan Porcip pun bersorak sorai memberikan dukungan. Meskipun disela-sela pertandingan terjadi kericuhan, tapi tak selang berapa lama situasi kembali kondusif.

Laga yang berlangsung sengit ini dimenangkan oleh kesebelasan RT 02/05. Sementara kesebelasan RT 01/06 harus puas menduduki posisi runner up. Sedangkan di posisi ketiga, ditempati oleh kesebelasan RT 01/05.

IMG 20220505 WA0007

Pemberian hadiah kepada juara 1 diberikan langsung oleh Wawan Setiawan selaku panitia penyelenggara sekaligus ketua pemuda kampung Cipacung. Dalam sambutanya, Wawan berharap turnamen ini dapat mempererat tali silahturahmi antar RT se-Kampung Cipacung.

Lebih lanjut Wawan mengatakan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka mengisi kegiatan di hari lebaran sehingga harus didukung karena bertujuan agar pemuda dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Tidak ada gunanya saling bermusuhan, lebih baik melakukan hal yang positif. Saya berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan sportivitas dan menjaga tali persaudaraan antar RT dengan tujuan menjaring bibit-bibit potensial yang dapat dibawa ke ajang kompetisi yang lebih besar lagi serta dapat mempersatukan pemuda-pemudi Kp. Cipacung.
Apa yang dilakukan oleh pemuda kita adalah suatu hal yang baik sehingga perlu mendapat dukungan dari semua pihak,” pungkas Wawan.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Dede Supriyadi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%