Acara Kopdar Kelurahan Taktakan dan Beberapa Mitra Kerja Dari Pelaku Monitoring

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Kelurahan Taktakan mengadakan Kopdar (kopi darat) bersama beberapa perwakilan Media, Ormas(organisasi masyarakat), LSM (lembaga swadaya masyarakat) dan Peguron yang ada di kota serang. Kamis (19/11/20).

Acara di mulai dari pukul 9 WIB s-d selesai di aula kelurahan Taktakan Kecamatan Taktakan Kota Serang Banten.

Tujuan dari kopdar ini tak lain untuk menjalin lebih erat lagi antara pihak pemerintah kelurahan dan para pelaku kontrol sosial-monitoring selama kegiatan kegiatan kelurahan berlangsung.

Erlinawati.S.AP.,M.Si, Kepala Kelurahan Taktakan di sela sela pertemuan menyampaikan puji dan syukur kita kehadirat ALLAH SWT atas izin dan rahmatnya kita semua di beri kesehatan, sehingga bisa berkumpul dan bertatap muka walau harus berjaga jarak serta memakai masker di karenakan masa pandemi.

Erlina, mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan dari berbagai elemen yang sudah menyempatkan hadir untuk memenuhi undangan melalui pesan whatsapp, keluh kesah senda gurau pun ikut memeriahkan acara kopdar.

Maksud dan tujuan dari undangan ini, selain menjalin erat pihak kelurahan dan rekan rekan kontrol sosial-monitoring, sekaligus ingin menyampaikan bahwa alhamdulillah program pekerjaan DAU_T kelurahan Taktakan sudah selesai 100%.” Ucapnya.

Banyak yang datang dari berbagai LSM, media serta ormas selama kegiatan berlangsung, dan sekali pun ada kritikan tapi bentuk kritikan berupa saran agar pekerjaan terlaksana dengan baik,dan berharap tidak ada temuan kejanggalan dalam DAUT.” Pungkasnya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan H.S
Kabiro Serang kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polda Banten Telah Berhasil Ungkap Sindikat Pencurian Unit Kendaraan Roda dua (R.2), (R.4) dan (R.6)

cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Dari ratusan kendaraan yang dinyatakan dari hasil curian akhirnya dipamerkan oleh Polda Banten, yang mana hal ini juga adalah sekaligus sebagai bentuk pemberitahuan dan untuk menunggu diambil oleh masing-masing pemiliknya. Dalam sebuah kesempatan nya, Kapolda Banten, Irjen Pol. Fiandar, beserta jajaran telah menunjukkan barang bukti Curanmor […]
IMG 20201119 191108 4

Subscribe US Now