Ketua TP PKK Kota-serang Selenggarakan Kegiatan Implementasi Binwil di Setiap Kecamatan

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Cyberinvestigasi.com, 10 Desember 2020, Serang kota – Dalam sebuah penyelenggaraan kegiatan implementasi bina wilayah (binwil), di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kota Serang dengan fokus satu kecamatan satu kelurahan.

Acara yang di selenggarakan di depan kantor kelurahan Panggung Jati, Kecamatan Taktakan Kota Serang cukup sederhana, yang mana dalam kesempatan nya turut di hadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kota Serang, HJ.Ade Jumaiyah Syafrudin, Lurah se-kecamatan Taktakan,(Sekmat) Sekretaris Camat, dan para kader ibu ibu PKK, dengan serta tetap memenuhi syarat protokol kesehatan. Kamis (10/12/2020)

Dalam kesempatannya Ketua TP PKK Kota Serang, Hj.Ade Jumaiyah Syafrudin, dalam sambutannya mengatakan bahwa binaan wilayah di Kelurahan Panggung jati Ini merupakan kegiatan tahunan, dan sangat mengapresiasikan prestasi yang sudah di capai selama ini, ucapnya.

Kemudian selanjutnya, menurut Hj. Ade Jumaiyah, mengenai penunjukkan Kelurahan Panggung jati ini, adalah sebagai binaan wilayah, juga disebabkan untuk pencatatan Administrasi yang dikategorikan sementara yang binaannya sudah bagus dengan memperoleh bebarapa prestasi.
Sebab itu, kegiatan kali ini kita fokuskan di panggung jati”, Semoga nantinya menjadi lebih baik lagi.

“Taklupa juga dirinya telah meminta kepada para lurah, agar bisa mendukung para istrinya untuk berkesempatan aktif dalam melaksanakan program PKK” Pungkasnya.

IMG 20201210 201440

Sementara, Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan Taktakan Dr.Noviana Luky Permatasari, dalam sambutannya melaporkan tentang segala bentuk kegiatan PKK kecamatan. Alhamdulillah di tahun 2020 ini, dengan di bawah kepemimpinan ibu HJ.Ade Jumaiyah, team PKK kecamatan berhasil meraih beberapa penghargaan di tingkat Kota Serang.

Diantara prestasi yang sudah di raih tersebut antara lain adalah juara 1 lomba PHBS dan LBS, juara 2 K3 PKK, juara 3 lomba pengasuh anak dan remaja.

“Semua itu tidak lepas dari terlaksananya 10 program PKK, terangnya.
Novi, juga tak lupa untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, tutupnya.

Cyber/Red
Ogan H.S.
Kabiro Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Guna Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Terondol Gelar Pembinaan Keterampilan Terhadap Warganya

Cyberinvestigasi.com, 10 Desember 2020, Serang kota – Sebagai bentuk langkah dan upaya pemberdayaan masyarakat, Pemerintah Kelurahan Terondol Kecamatan Serang, kota serang Banten, memberikan pelatihan ketrampilan. Pelatihan pemberdayaan masyarakat ini terdiri dari unsur ibu ibu masyarakat umum dan remaja di wilayah Kelurahan Terondol. Kegiatan pemberdayaan masyarakat ini dibuka secara resmi oleh […]
IMG 20201210 WA0056

Subscribe US Now