PAC Lapbas Taktakan Menggelar Penggalangan Dana Korban Banjir

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Cyberinvestigasi.com, 12 Desember 2020, Serang – Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS) pimpinan anak cabang (PAC) Taktakan melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu Korban musibah kebanjiran di beberapa wilayah kabupaten Lebak dan sekitarnya.

Kegiatan yang melibatkan anggota dari organisasi masyarakat (ormas) itu berlangsung di depan Kantor kecamatan Takatakan yang beralamat di jalan raya Takari Kota Serang, dengan menggunakan sarana kotak sumbangan, Sabtu, (13/12/20).

Aksi solidaritas kemanusiaan ini disambut sangat antusias oleh warga yang melintas, Rupiah demi rupiah pun masuk dalam kotak sumbangan.

Koordinator aksi galang dana langsung di pimpin oleh ketua PAC Lapbas Taktakan,Jami’an mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas terhadap warga yang mengalami musibah.

“Aksi ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang mendapat musibah kebanjiran beberapa waktu lalu agar dapat memberikan keringanan beban. Sebab saat ini mereka sedang  membutuhkan bantuan dan perhatian dari berbagai pihak,” ujarnya.

IMG 20201212 155032

Jami’an juga mengatakan dari aksi ini, kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli, tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari warga yang sedang mengalami musibah lewat kontribusi nyata. Ia berharap, aksi tersebut dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat anggotanya dalam merespons setiap musibah yang menimpa masyarakat.

Sementara iitu ketua umum Lapbas H.TB Endang S, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebanjiran dan bencana alam lainnya, karena hal tersebut merupakan bagian dari misi dan visi ormas.

“Saya sangat bangga, karna anggota peka terhadap permasalahan atau musibah yang dialami oleh masyarakat khususnya korban kebanjiran tersebut” Tutupnya.

Cyber/Red
Ogan H.S

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Korban Banjir Bandang dan Longsor di Lebak Butuh Keseriusan Dalam Penanganan Pihak Pemerintah

Cyberinvestigasi.com, 12 Desember 2020, Lebak banten – Kepala Desa Margaluyu, “Edi, menjelaskan bahwa dirinya turut prihatin atas musibah banjir dan longsor yang telah menimpa warganya, atas bencana alam yang telah terjadi di wilayah sekitar Desa Margaluyu, tepatnya di Kp. Jampang hilir RT. 03, RW. 04-05. Dirinya juga menambahkan, bahwa dalam […]
IMG 20201212 203202

Subscribe US Now