Acara Lepas Sambut dan Sertijab Camat Curug Dihadiri Muspika Serta Kepala kelurahan

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 5 Second

IMG 20210129 WA0016

cyberinvestigasi.com, 28 Januari 2021, Serang kota – Lepas sambut dan serah terima jabatan dari Camat lama kecamatan Curug Andi Heryanto, SIP.MM kepada Camat Baru Ahmad Nuri, SH M.Si, dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan Curug Kota Serang-Banten.
Kamis, (28/01/2021)

Juga turut hadir dalam acara tersebut Asda satu kota serang Drs. H Anton Gunawan M.Si, Kabag Pemerintahan kota serang serta Unsur Muspika kecamatan Curug, dan Seluruh Kepala kelurahan Sekecamatan Curug.

Dalam Sambutannya Andi Heryanto, SIP.MM, Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran Muspika, Kasi dan Staf kecamatan Curug dan kepala kelurahan serta unsur terkiat, yang mana sudah bersama-sama dalam melaksanakan Seluruh program kerja selama masa jabatannya.
IMG 20210129 WA0017

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Muspika dan seluruh Kasi dan Staf yang telah bersama-sama menjalankan program kerja selama Masa jabatan saya, karena ini memang merupakan suatu kewajiban dalam pemerintahan, yaitu adanya Estafet kepemimpinan dalam menjalankan tugas.
Apa yang sudah menjadi prestasi sebelumnya bisa di pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, Sedangkan apa yang belum bisa dicapai dengan maksimal bisa dilanjutkan oleh kepemimpinan Camat yang baru.” Ucapnya.

Andi juga Berpesan kepada Ahmad Nuri, SH M.Si Agar lebih maksimal dalam Melaksanakan Program kerja dan Bisa Bersinergi dengan seluruh Unsur Muspika Curug, diantaranya yaitu Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas dan Kepala KUA serta kepala kelurahan dan unsur terkait Demi kemajuan Masyarakat Curug.

“Saya berharap kepada Camat yang Baru Agar lebih semangat lagi sehingga bisa maksimal dalam menjalankan seluruh Program kerja yang Pro terhadap Kesejahteraan Masyarakat, Serta Bisa Bersinergi terutama dengan Unsur Muspika Curug Demi kemajuan Masyarakat Curug”. Ungkapnya

Sementara Camat Baru kecamatan Curug Ahmad Nuri, SH M.Si, juga mengatakan baha dirinya akan melanjutkan seluruh Program kerja Camat Lama, terutama dari segi pelayanan Publik dan akan Terjun langsung ke Masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Camat Andi, yang telah baik dalam menjalankan Program terutama Dalam pelayanan Publik, Tentu saya akan melanjutkan dan lebih meningkatkan lagi demi kemajuan masyarakat Curug.” Ujarnya.

Program beliau sangat bagus salah satunya Pelayanan Publik dan Terjun langsung ke Masyarakat seperti program,

“Roadsow Curug membangun”

Dengan sasaran bertemu langsung masyarakat, Berbaur dan berkomunikasi langsung sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa langsung saya Catat untuk kemudian saya lanjutkan dengan berkoordinasi dengan Pihak terkait.

Dikesempstan lain, Ahmad Nuri, menambahkan bahwa pihaknya siap meneruskan program Andi Haryanto, seperti roadshow Curug membangun.
Hal itu tentunya harus ada motivasi dan do’a dari Ulama, Umaro dan partisipasi seluruh masyarakat, mulai dari Lurah sampai ke tingkat RT harus bersatu.” Pungkasnya.

Cyber/Red
Ogan H.S
Biro Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Permasalahan Desa Kadujangkung, Akhirnya Berujung di Kejaksaan Pandeglang.

Permasalahan Desa Kadujangkung, Akhirnya Berujung di Kejaksaan Pandeglang. cyberinvestigasi.com, 29 Januari 2021, Pandeglang – Berkaitan dengan permasalahan BST, Jamsosratu pekan lalu akhirnya berujung ke kekejaksaan negeri Pandeglang. Pasalnya hal ini terjadi dikarnakan musyawarah ditingkat Desa maupun Kecamatan berjalan buntu. Dalam kesempatan nya, Tokoh masyarakat Kadujangkung Tamimi, kepada Ciberinvestigasi, menerangkan. “Kami […]
IMG 20210129 WA0035

Subscribe US Now