Ucap Syukur Satriyono Pejabat BNNP Jatim Atas, Berdirinya Rehabilitasi Narkoba PP”AJIB. Saat Audensi .

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

WhatsApp Image 2021 02 05 at 05.38.44
Surabaya, Cyberinvestigasi.com – Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur jalan Sukomanunggal no. 55-56 Surabaya, Kamis (04/02/2021) sekitar pukul 11.00 Wib kedatangan tamu dari yayasan Rehabilitasi Narkoba “PP AJIB” “Aura Jiwa Indonesia Bersinar Dewan pembina Adv, H. Al Habib Abdul Kadir Zain Assegaf, S.H, Yang Di Dampingi, Sekretaris Jendral Umar Al Khothob, NH. yang akrab dipanggil Ki Dalang Yang Juga Menjabat Sebagai Ketua “Puskominfo Indonesia” DPD Jawa Timur beserta anggotanya.

Dukungan penuh menjelang peresmian “AJIB” disambut hangat oleh Kepala (BNNP) Brigjen. Pol. Drs. Idris Kadir, S.H., M.Hum, dan Penyuluh Narkoba Ahli Muda Moch. Satriyono beserta staff.

Moch. Satriyono mewakili Kepala “BNNP Jatim” ada penyebaran informasi dan edukasi bahaya narkoba dengan membuka tempat Rehabilitasi Untuk Proses Pemulihan Bagi para Penyalahguna Narkoba. Agar meningkatkan sinergi dan saling melengkapi antar elemen pemerintah dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Diharapkan untuk mewujudkan Generasi Indonesia Bersih dari Narkoba juga meningkatkan pemahaman masyarakat dan pengetahuan akan bahaya serta dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba.

Masih Satriyono, yayasan Rehabilitasi “PP AJIB” Aura Jiwa Indonesia Bersinar Menangani pecandu ini harus ekstra sabar ,Karena adiksi akan mempengaruhi seluruh organ tubuh, Maka kita harus merubah pola pikir dari pecandu ini agar mereka tidak ketergantungan lagi, dan Take Line baru dari Kepala BNN RI. Komjen Pol Dr, Drs . Petrus Reinhard Golose. M,M .” WOR ON DRUGS”
Masi Satriono

“War On Drugs”, maka kita dan Masyarakat harus saling membantu untuk memerangi narkoba supaya nanti sesuai dengan apa yang dimaksud dengan “AJIB” yaitu Aura Jiwa Indonesia “BERSINAR” Bersih dari Narkoba, Pungkas Satriyono. (A6)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pekerja Tambang Pasir Meninggal Akibat Kecelakaan Kerja, Pihak Perusahaan Terkesan Tutup Mata Terhadap Istri Korban

cyberinvestigasi.com, 5 februari 2021, Lebak Banten – Pekerja Tambang Pasir PT. Agnis Global Mandiri, akhirnya telah meninggal dunia dengan meninggalkan keluarga, istri dan dua anak. Penambangan pasir yang beralamatkan di kampung Batukarut Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten tersebut telah memakan korban Jiwa, yang kali ini peristiwa itu terjadi di Lokasi […]
IMG 20210204 WA0094

Subscribe US Now