Ketua DPD MOI Gelar Acara Pembentukan Pengurus Pandeglang Secara Aklamasi

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

cyberinvrstigasi.com, 7 Februari 2021, Pandeglang – Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Pandeglang telah dilaksanakan di Hotel Mangris Kecamatan Carita. Pada hari Minggu lalu, (07/02/2021).

Selanjutnya dalam acara pembentukan DPD MOI Kabupaten Pandeglang tersebut, jiga telah dihadiri oleh beberapa Ketua DPW Provinsi Banten, seperti Gustiawan, dan beberapa pimpinan media yang tergabung di Organisasi Media Online Indonesia (MOI).

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Provinsi Banten, Rengga Gustiawan, dirinya telah menyampaikan bahwa, dengan hadirnya Perkumpulan MOI di Provinsi Banten, tujuannya adalah untuk bisa membina dan membimbing para wartawan dalam setiap menyajikan berita untuk lebih berimbang.

“MOI hadir di Provinsi Banten atau Pusat tujuannya bisa membawa para wartawan dalam setiap menyajikan berita untuk lebih berimbang, karena hal itu sudah termaktub dalam kaidah jurnalistik,” ujar Rengga.

“Rengga mengatakan, setelah dari pertemuan dengan beberapa pengurus perusahaan Media Online, bahwa hasilnya pembentukan Ketua DPD MOI Kabupaten Pandeglang secara aklamasi.

“Pemilihan Ketua DPD MOI Kabupaten Pandeglang sudah dibentuk, dari hasil Votting yang hadir di acara tadi bahwa yang terpilih sebagai Ketua DPD MOI Kabupaten Pandeglang yakni Hadi Isron, selaku Wakil Pimred Mitra Banten News,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Online Indonesia (MOI), Hadi Isron menjelaskan, bahwa dengan berdirinya satu wadah organisasi dari perkumpulan Media di Pandeglang, kedepannya bisa membawa para wartawan lebih baik dalam sajian tulisan.

“Dengan di bentuknya Perkumpulan MOI di Pandeglang saya akan berupaya semaksimal mungkin mendongkrak dan membesarkan nama MOI ini, dan tentunya dengan cara berkomunikasi dan berkordinasi dengan beberapa lembaga terutama dinas terkait,” imbuhnya.

Cyber/Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dalam Peringati HPN 2021 Kapolri Minta Pers Bantu Untuk Tangkal Hoaks Pemecah Belah Bangsa

cyberinvestigasi.com, 9 Februari 2021, Jakarta – KAPOLRI Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, meminta kepada seluruh Pers yang telah menjadi pilar keempat demokrasi, untuk terus mencerahkan masyarakat Indonesia dalam memberikan informasi. Hal ini disampaikannya saat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang diperingati pada Selasa, (9/2/21). “Saya Jenderal Listyo […]
IMG 20210209 132135

Subscribe US Now