Jajaran Kanwil BPN Provinsi Banten Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

cyberinvestigasi.com, 25 Februari 2021, Serang – Dalam melaksanakan tugas dan fungsi di bidang Agraria-pertanahan seperti pada kegiatan sertipikasi hak atas tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Redistribusi Tanah, kegiatan Pengadaan Tanah Bagi Kepentingan Umum, dan pelayanan publik lainnya, juga telah mengharuskan jajaran Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten berinteraksi dengan masyarakat luas sehingga beresiko tinggi terpapar Corona Virus Disease 2019_ (COVID-19).

Dalam kesempatan nya Andri Tanri Abeng, kepala kantor Kanwil BPN Banten mengatakan, Sebagai salah satu upaya untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai dari potensi penularan Covid-19, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Banten mengajukan permohonan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten, agar jajarannya dapat segera mendapatkan vaksin pada hari Rabu, (24/2/2021).

Sore bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Banten sesuai jadwal dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten, seluruh pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Tahap II Termin I.

Dalam melaksanakan program kerja dan pelayanan pertanahan banyak di antara pegawai Kanwil BPN Provinsi Banten yang langsung berinteraksi dengan masyarakat luas, jadi vaksinasi adalah upaya preventif, ungkapnya

Juga dikatakan Andi Tenri Abeng, juga telah menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksinasi ini untuk mendukung pemerintah mencapai kekebalan kelompok ( herd immunity), semakin banyak yang divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.

“Kami menhucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten atas terlaksananya vaksinasi pegawai Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten dan sangat mendukung program vaksinasi nasional sebagai upaya mengakhiri pandemi Covid-19, bahkan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, kami juga menginstruksikan jajarannya untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten-Kota sehingga seluruh pegawai Kantor Pertanahan se-Provinsi Banten segera mendapatkan vaksinasi. Ungkapnya.

Cyber/Red
(Neng

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bapas Tangerang dan GMDM Sinergi dalam Penyuluhan dan Sosialisasi Narkoba

GARDA Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) menandatangani perjanjian kerjasama dengan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Tangerang – Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia Kantor Wilayah Banten tentang Pembinaan Kemasyarakatan (Penyuluhan dan Sosialisasi Narkoba), pada Selasa (23/2/21). Kesepakatan bersama tersebut tertuang dalam Surat Perjanjian Kerjasama Nomor: W.12.PAS.PAS 10-PK 01.07.03-826, Nomor: 002/PKS/DPP-GMDM/2/2021 yang ditandatangani […]
WhatsApp Image 2021 02 25 at 15.42.25

Subscribe US Now