Acara Bukber Dalam Temu Kangen FMWB Dalam Tema, Saling Dukung Untuk Kemajuan Musisi

Redaksi
IMG 20210504 WA0020
0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Cyberinvestigasi.com, 3 Mei 2021, Kota Serang – Dengan rasa syukur yang mengalir deras dari Taufik Rohman SE, Ketua FMWB (Forum Musisi Walantaka Bersatu) atas terselenggaranya acara “BUKBER” dalam momentum di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini. Senin, (03/05/2021).

Dalam kesempatan nya Taufik Rohman, telah menyampaikan banyak dalam bentuk rasa erima kasih, dan juga sangat merasa bersyukur atas kehadiran anggota FMWB dalam acara bukber yang mana juga tetap semangat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini, Ucanya.

“Bukan karna acaranya saja membuat saya bangga dan bersyukur”, namun juga berkat ke kompakan dan kebersamaan para musisi walantaka yang tergabung dalam FMWB (Forum Musisi Walantaka Bersatursatu) yang sudah hadir dan ikut berbaur menjaga tali silaturahmi dengan mengadakan buka puasa bersama di kediaman musisi saudara Balack-cs, di Link. Cirogol Kelurahan Pengampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang.
Juga berharap agar kedepannya terus maju dan tetap solid untuk saling mendukung, pungkasnya.

Di kesempatan yang sama Oo Tirta, selaku wakil ketua FMWB menyampaikan beberapa kata.

“Kedepan harapan saya akan terus memotivasi anggota FMWB di seluruh lapisan para musisi khusus nya di Kecamatan Walantaka, agar terus berbuat baik dan menonjolkan jiwa sosial di masyarakat di manapun mereka berada seperti saat ini.
Dengan contoh seperti di adakan nya bukber demi ini adalah demi terjalin nya tali silaturahmi yang baik dan lancar, dan tanpa mengabaikan prokes di masa pandemi covid 19 ini” Jelasnya.

Masukan-masukan hal positif juga datang dari penasehat musisi FMWB yaitu Mamang Gemilang dan Otang Sofiana.

“Mari kita terus untuk berbagi, menjaga tali silaturahmi dan menjadi wadah dari aspirasi para musisi FMWB untuk tercapai nya kemajuan para musisi walantaka ke depan nya sesuai tema “Saling dukung untuk kemajuan Musisi Walantaka Kota Serang”
Dengan tak lupa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada anggota FMWB yang hadir menyempatkan diri di kesempatan bukber ini” Tutupnya.

Cyber-Red
(Babay)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cek Kesiapan,Kapolres Lebak Tinjau Pos Check Point Curugbitung dan Cipanas

Cyberinvestigasi.com, 4 Mei 2021, Lebak – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan Peninjauan Pos Cek Point Ops Ketupat Maung 2021 Pengamanan idul Fitri 1442 H di Pos Check Point Penyekatan Curugbitung dan Cipanas Kabupaten Lebak.(Selasa,04/5/2021) “Ya hari ini kita melaksanakan peninjauan dan pengecekan Persiapan Ops Pengamanan lebaran Ops Ketupat […]
IMG 20210504 WA0052

Subscribe US Now