Acara Penyerahan Forumulir DPD PAN, Berbagai Ucapan dan Doa Diterima Oleh Salah Satu Calon Formatur

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 6 Second

cyberinvestigasi.com, 13 Januari 2021, Kab.Serang – Hari ini Aga Subagja, mendatangi Sekretariat DPD PAN Kabupaten Serang yang terletak di jalan Ciptayasa Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang untuk mengembalikan formulir calon formatur DPD PAN Kabupaten Serang, Aga tiba di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Serang pukul 10.35 WIB ysng didampingi keluarga beserta para pendukung nya. Rabu ( 13/01/21).

gema suara terdengar dari para pendukung Aga Subagja, yang bersama melantunkan shalawat badar sebelum memasuki Kantor DPD PAN Kabupaten Serang. Yang juga telah disambut hangat oleh Panitia Pemilihan Calon formatur DPD PAN Kabupaten Serang.

Aga Subagja, dirinya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah menerima kedatangan dirinya beserta rombongan.

” Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, dan mohon maaf jika ada hal- hal yang kurang berkenan, karena dengan kedatangan kami mungkin membuat kegaduhan atau mengganggu kenyamanan, ” ucap Aga.

Namun juga lanjut Aga, dengan semangat dan dedikasi yang tinggi untuk membesarkan Partai, saya datang untuk mengembalikan formulir yang telah saya ambil beberapa hari yang lalu, tambahnya.

Dijesempatan lain, jal senada juga dikatakan Ketua DPC PAN Kecamatan Pulo Ampel yang menuturkan mudah-mudahan ini titik awal kesemangatan kedepan untuk membesarkan partai kita,
Kami memohon maaf atas segala kelalaian dan kehilafan dan terima kasih atas penerimaan panitia.

bbfc1c1f 217f 44fe 87df 582ed1e84a51

Bersamaan itu Saefulloh, ketua OC menjelaskan bahwa tahapan nya dimulai dari tanggal 8-15 Januari itu pengambilan dan penyerahan formulir, tanggal 16 -17 Januari verifikasi di DPW PAN dalam pelaksanaan MUSDA Ke 5, dilanjutkan tanggal 18 Januari diserahkan ke DPP. Dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 25 Januari serentak se Banten, terangnya.

“Aga Subagja adalah orang pertama yang mengembalikan formulir, kita masih nunggu yang lain karena masih ada waktu dua hari, Insya Allah selaku panitia kami bersikap netral karena ini merupakan pesta demokrasi para DPC, kami juga membuka kesempatan kepada siapapun baik tokoh masyarakat, anggota dewan, maupun Masyarakat biasa terbuka lebar,” papar Saefulloh.

Atik Rahmat, Sekretaris SC menambahkan bahwa memang dari enam orang yang mengambil formulir baru pa Aga Subagja, yang sudah mengembalikan, namun mengingat masih ada waktu mudah- mudahan ada lagi kader kita yang mendaftarkan diri sebagai calon formatur.

“Alhamdulillah kita bisa ketemu kembali ini suatu tanda keseriusan karena hari ini pengembalian formulir calon formatur seharusnya yang menerima ketua SC ( Heri Triana – red) namun karena beliau tidak bisa hadir maka beliau menitipkan pesan dan mengucapkan selamat atas pengembalian formulir bapa Aga Subagja, sebagai calon formatur ketua DPD PAN Kabupaten Serang.
Saya panitia memang sempet kaget karena datang nya rombongan, namun
tetap saya hargai dalam rangka ikhtiar,” tutupnya.

Cyber/Red
Penulis: Taty
Biro Kab. Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
50 %
Next Post

Serap Berbagai Aspirasi dan Usulan Warga Kelurahan Margaluyu Gelar Musrenbang

cyberinvestigasi.com, 13 Januari 2021, Serang kota – Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen Kota Serang, Mengadakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan, Rencana Kerja Pembangunan Daerah (Musrenbang RKPD) Tahun 2022 tingkat kelurahan. Rabu(13/1/21) Musrenbang dilaksanakan guna menyerap Aspirasi masyarakat dari tingkat Bawah dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan pada tahun 2022. PLT kepala Kelurahan Margaluyu Mujino […]
7b572c5a dabb 4db7 bb1e 31165f4d5c5a

Subscribe US Now