Alumni SLTPN 1 Walantaka Kota Serang 2001 Gelar Acara Peduli Anak Yatim

Redaksi
IMG 20210509 WA0072
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com,9 mei 2021, Serang – Disela aktivitas dan rutinitas yg di lakukan dalam keseharian, alumni SLTPN 1 Walantaka angkatan 2001, bersama rekan rekan alumni angkatan 2001 telah berkesempatan melaksanakan aksi kepedulian dengan memberikan santunan kepada anak yatim, sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan satu kepedulian pada sesama dalam kehidupan bermasyarakat. minggu, (9-5-2021).

Kegiatanpun berlangsung dan di selenggarakan dengan mengangkat tema “Bersama Alumni SLTPN 1 WALANTAKA Brrbagi”

Mari bersama kita ayangi yatim dan piatu dalam keikhlasan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.
Kegiatan di laksanakan di 2 tempat yakni di walantaka Kota Serang dan Ciruas Kab. Serang.

Selanjutnya dengan berlangsung nya acara, seperti di katakan oleh Mamat Suandi, atau biasa disebut “OO” dan juga Dewi serta Eki, selaku tim pelaksana santunan.

“Hal ini semata dengan tujuan bersilaturahmi bersama rekan sahabat alumni SMPN 1 Walantaka Kota Serang, sekaligus adalah dengan mengisi waktu di bulan duci ramadhan dalam berbagi di bulan Suci Ramadhan.
Sebab selain di kenal sebagai syahru shiyam, syahru Qiyam dan syahru Quran, bahwa ramadhan juga di kenal sebagai syahru muwasyah (Bulan bersimpati dan menolong) dengan cara berbagi dan bersedekah, ujar Dadi selaku tim pelaksana.

“Selain itu, semoga kegiatan ini juga di harapkan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan akan menjadi ladang amal bagi mereka yang telah memberikan donasi, umum nya buat kita semua muslimin muslimat, tutup nya di akhir penyampayan Mamat Suwandi, atau “Oo.

Cyber-Red
(Andi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Lakukan Santunan Yatim dan Berbagi Takjil DPC MOI Lebak Sekaligus Gelar Acara Syukuran Sekertariat

Santunan Yatim dan Berbagi Takjil DPC MOI Lebak Sekaligus Gelar Acara Syukuran Sekertariat Cyberinvestigasi.com, 10 Mei 2021, Lebak – Perkumpulan perusahaan Media Onliene Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak menggelar Acara silaturahmi dan Buka Bersama sekaligus menggelar santunan kepada anak yatim-piatu, juga sekaligus syukuran sekertariat MOI DPC Lebak […]
IMG 20210510 081456

Subscribe US Now