Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Patroli Door To Door Setiap Hari

Redaksi
IMG 20211109 WA0047
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Cyberinvestigasi.com, 09 November 2021, Lebak – Guna antisipasi akan adanya gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimarga, dalam kesempatan nya Polsek Cimarga Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Patroli rutin door to door, yang rutin dilakukan pada setiap harinya. Senin, (08 November 2021) jam 20.00 wib.

Personil Polsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan Patroli door to door setiap hari, sasaran utama kegiatan patroli yang di lakukan oleh anggota polsek cimarga, untuk berselahturahmi kepada warga masyarakat sebagai sarana diaolgis untuk menyerap informasi dan aspirasi dari masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Cimarga, dan seluruh anggota keluarganya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi apriyanto.SH mengatakan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Patroli Door To Door setiap Hari
“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan Patroli di sore hari sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

Selain itu dalam pelaksanaan Patroli door to door setiap hari, anggota yang melaksanakan Patroli juga melaksanakan pengecekan yaitu,pemukiman warga yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cimarga”

“Di harapkan dengan Patroli ini, kondusifitas dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

Dalam pelaksanaan Patroli, anggota juga memberikan pengarahan kepada Security yang berjaga di hari ini agar selalu waspada dan lakukan Patroli di Jam-Jam Rawan dan menekankan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan 5 M, dikarenakan kita masih dalam kondisi pandemi Covid 19” tukasnya.

 

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red: (Mpap s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polisi Masih Dalami Kasus Penemuan Mayat di Hotel Pandeglang Raya

Cyberinvestigasi.com, 09 November 2021, Pandeglang – Seorang pengunjung hotel Pandeglang Raya ditemukan tewas didalam kamar tanpa busana. Mayat tersebut, pertama kali ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Selasa (9/11/2021) Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin pria diketahui bernama Ahmad Banani (44) yang merupakan warga Kabupaten Lebak. Petugas menemukan korban dalam […]
SAVE 20211110 061846

Subscribe US Now