IMG 20210628 WA0034

Antisipasi Potensi Rawan Pilkades, Polres Pandeglang Laksanakan Latihan Pra Operasi Aman Pilkades

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi.com, 28 Juni 2021, Pandeglang – Bertempat di Ruang Aula Polres Pandeglang Lantai 2 telah dilaksanakan Latihan Pra Operasi Aman Pilkades dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021 di Kabupaten Pandeglang, pada Senin 28/6/21

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno S.I.K., diikuti juga oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan Personel Polres Pandeglang sebanyak 80 personil.

Kegiatan Latpra Ops dalam rangka pengamanan pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Pandeglang ini diawali dengan sambutan Wakapolres Pandeglang dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kasi Propam Polres Pandeglang.

Maksud diselenggarakan Latpra Ops ini untuk menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan Pilkades di Wilayah Hukum Polres Pandeglang.

Pilkades Tahun 2021 yang akan dilaksanakan tanggal 18 Juli 2021 ini di 32 Kecamatan di Kabupaten Pandeglang

Personel pengamanan harus memahami regulasi, peraturan dan Undang-Undang yang berlaku terutama peraturan tentang Pilkades, personel harus memahami dan memperhatikan wilayah yang akan dilakukan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam Arahannya Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi melalui Wakapolres Pandeglang Kompol Rahmat Sampurno menekankan kepada Personil Pengamanan agar melakukan koordinasi dengan panitia penyelenggara, perangkat Desa dan tokoh masyarakat guna mengantisipasi potensi kerawanan yang terjadi, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku agar tidak menimbulkan kluster-kluster baru pasca pemilihan Kepala Desa serentak ini. ” pungkasnya.

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Oleh Bank Banten Kepada PT. HNM: Kejati Banten Akan Terapkan TPPU Dalam Kasus PPKMK

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%