Antusias Kolaborasi ORKES Organisasi Kreasi Serang dan AGM Aje Gawe Maras Latihan Dangdut Bersama

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 34 Second

cyberinvestigsi.com, Serang kota – Musisi ORKES (Organisasi Kreasi Serang) dan AGM (Aje Gawe Maras) berkolaborasi dalam latihan musik dangdut untuk kedua kalinya, di Sekretariat AGM Lingkungan Sewor, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, hal ini adalah demi menjalin erat tali silaturahmi sesama musisi yang ada di Kota Serang.
Sabtu, (10/10/20)

Sukari, selaku ketua ORKES mengungkapkan, dengan adanya musibah yang sedang melanda di negara kita yakni wabah covid -19, para musisi di Kota Serang ini jarang sekali untuk bertemu bersilahturahmi dalam dunia musik dangdut, pungkasnya.

Sukari, dirinya menambahkan bahwa dengan di adakannya latihan bersama ini, untuk membangkitkan kembali semangat para pelaku seni, khususnya di bidang musik dangdut serta tetap menjaga kekompakan dalam bermain musik, jika nanti kita para musisi dangdut sudah mendapatkan izin kembali untuk menghibur masyarakat.

Sementara Munir anwar, atau yang akrab dengan panggilan kang aning selaku ketua AGM merangkan bahwa acara latihan ini beda dengan minggu lalu, kali ini acara latihan di suport oleh sound sistem dari ALAM MUSIK TANGERANG.

Aning, juga merasa sangat senang dengan crew AGM dan ORKES yang sangat terlihat serius dan antusias untuk semangat berlatih, semoga dengan di adakannya kolaborasi AGM dan ORKES ini kedepan, selain menjaga kekompakan dalam silaturahmi, juga tetap bersemangat mencari rizki di seni musik dangdut ini, dan untuk persiapan jika nanti ada pertunjukan atau konser musik dangdut ini ketika sudah di perbolehkan.

Sementara Toyo, selaku pimpinan alam musik tangerang sangat berterima kasih kepada ORKES dan AGM yang sudah memberikan kesempatan kepada alam musik untuk ikut hadir dalam acara kolaborasi ini.

Toyo berharap, semoga ORKES dan AGM menjadi musisi dangdut yang sukses dan kompak selalu dalam menjalankan profesi nya sebagai penerus insan seni khususnya di bidang musik dangdut.

“Kami pun tetap mematuhi anjuran pemerintah demi memutus wabah covid 19 ini, dengan melakukan cuci tangan, handsanitizer, memakai masker serta meminta izin di lingkungan setempat demi terlaksana nya acara ini.” pungkasnya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

DPD Bapera Pandeglang Siapkan Pembentukan Bapera Hingga Tingkat Kecamatan dan Desa

cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) DPD Kabupaten Pandeglang menggelar kegiatan Rapat Kerja (Raker), yang diselenggarakan dalam rangka menentukan program kegiatan organisasi sekaligus dengan pembentukan langsung pengurus Bapera dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa. Kegiatan Raker yang bertema, adalah mengenai persatuan dan penguatan kebangsaan bagi pemuda, dengan telah […]
IMG 20201011 WA0077

Subscribe US Now