IMG 20221223 WA0060

APDESI Beserta Kiyai dan Para Tokoh Apresiasi POLRI Untuk Pembangunan Subsektor di Tunjung Teja

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, Kabupaten Serang – Kepolisian Subsektor yang selanjutnya disebut Polsubsektor adalah unsur pelaksana tugas kewilayahan di wilayah tertentu pada tingkat Polsek yang berada di bawah Kapolsek, untuk memperluas pelayanan dan keamanan di tengah masyarakat.

Maka upaya tersebut Polri terus melakukan penambahan markas komando (Mako) Polisi Subsektor (Polsubsektor) di sejumlah wilayah.

Seperti halnya untuk di wilayah Kepolisian Polres Serang Polda Banten, yang kini juga telah didirikan nya pembangunan Sub-Sektor yang tepatnya di wilayah Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang yang sekaligus telah di resmikan dengan penandatanganan peresmian Subsektor di Halaman Kantor Polsubsektor Tunjung pada hari Jumat, 23 Agustus 2022 oleh Kapolda Banten.

Pembangunan Ini adalah merupakan salah satu bukti unsur pelaksana tugas pokok fungsi kepolisian di wilayah kerja Polres Serang Polda Banten yang berada di bawah Komando Kapolsek.
Jumat, (23-12-2022)

Seperti dikatakan Kepala Desa Kemuning Sofwanudin, bahwa dalam hal tersebut pihaknya yang juga sekaligus atas nama yang mewakili Rekan APDESI Tunjung Teja juga warga masyarakat, turut memberikan sebuah apresiasi terhadap POLRI, Polres Serang Polda Banten”, saat di konfirmasi cyberinvestigasi.com melalui seluler layanan WhatsApp sekitar Pukul 10.00 wib.

“Alhamdulillah, selaku yang mewakili dari APDESI Kecamatan Tunjung Teja, dalam hal ini kami beserta tokoh ulama dan kiyai sangat berterima kasih atas terealisasi nya Polsubsektor di wilayah kami.

IMG 20221223 WA0009
Saat ini kami yang mewakili warga masyarakat kecamatan Tunjung Teja khususnya, sudah sangat menerima berbagai upaya langkah kongkrit dan terbaik dari Polri Polda Banten, untuk terus melakukan yang terbaik, tegas Sofwanudin, Selaku APDESI Tunjung Teja yang juga merupakan Kades Kemuning, seraya menambahkan

BACA JUGA :  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cimarga Laksanakan Patroli Rutin Dialogis Setiap Malam Hari

“Kali ini, suasana disini jika warga memerlukan bantuan kepolisian, sudah ada Polsek, karena keberadaannya adalah bagaimana masyarakat bisa lebih maksimal dalam mendapatkan perlindungan pengayoman dan pelayanan, seperti dalam hal keamanan kita, jelas Sofwanudin, atau biasa akrab dengan sapaan (Kopex)

Sementara itu Bripka. Karna Kosasih, selaku
Bhabinkamtibmas Kemuning Polsek Petir Polres Serang, yang juga pada kesmpatan tersebut turut menyampaikan dan satu ucapan syukurnya.

“Alhamdulillah kita semua telah diberikan kesehatan dan umur panjang, dan terima kasih kepada seluruh support atas rampung nya pembangunan Polsubsektor Tunjung Teja, Polres Serang Polda Banten, seperti instansi pemerintah dan institusi POLRI Polres Serang Polda Banten.

Sebab hal ini kami selaku anggota jajaran Polsek Petir lebih maksimal lagi untuk memberikan rasa aman, dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.
Dan dengan kebersamaan yang terjalin antara polisi dan masyarakaat ini, semoga bisa terus bersinergi.” Ujarnya.

Lanjutnya, “Perlu kita bersinergi seluruh seluruh stakeholder, masyarakat menjadi polisi untuk diri sendiri, artinya selalu menyampaikan kepada aparat bila ada hal-hal yang patut ditangani oleh kepolisian.” tegas Bripka. Karna Kosasih, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Banten.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%