Asah Kemampuan Personel, Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten Laksanakan Latihan Bela Diri

Redaksi
IMG 20210929 WA0354
0 0
Read Time:50 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 September 2021, Pandeglang – Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan bela diri personil Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten gelar latihan beladiri Polri di lapangan Polres Pandeglang, Rabu (29/09/2021) pagi.

Pelatihan Beladiri Polri ini di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo S.E., bersama Kanit Turjawali IPDA Sardika Yusuf, S.TR.K., yang diikuti oleh seluruh personel Samapta Polres Pandeglang Polda Banten.

 

IMG 20210929 WA0353

Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo saat dikonfirmasi usai kegiatan menerangkan, latihan yang digelar tersebut selain untuk melatih kemampuan personel guna menunjang pekerjaan saat melaksanakan tugas juga sekaligus untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan guna bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan melatih kesiapsiagaan personel saat bertugas dilapangan” Ujar Tulus Prayogo

Dalam kegiatan latihan beladiri tersebut memperagakan beberapa adegan latihan seperti Sikap Dasar, Teknik Pukulan, Teknik Kuncian, maupun Teknik Tangkisan, tidak hanya itu yang di peragakan kali ini anggota juga di bekali tentang teknik membawa tahanan, teknik cekikan maupun teknik penggunaan borgol. ”pungkasnya. (Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

KMPJ: Merupakan Wadah Pemusisi Dengan Karya Seni Musik dan Aransemen Budaya Indonesia

Cyberinvestigasi.com, Bogor – Komunitas Musik Parlemen Jalanan (KMPJ) adalah salah satu wadah musik yang didalamnya musisi lokal untuk meningkatkan karya seni musik dengan mengedepankan aransemen budaya Indonesia. KMPJ sendiri, awalnya telah terbentuk atau berdiri pada Tahun 2014 oleh Maman Piul dan Dwi sebagai Pendiri pada saat itu. Sehingga seiring berjalannya […]
IMG 20210929 WA0312

Subscribe US Now