IMG 20221202 150534

Babinsa Bersama Warga Bangun Pos Kamling

0 0
Silahkan Share
Read Time:56 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Anggota Koramil 0111/Pagelaran Serda Widagyo, melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu warga membangun pos Kamling atau balai ruang warga di Kampung Sawah, Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang Banten.
Jumat, (02/12/22).

Serda Widagyo, selaku Babinsa mengungkapkan bahwa pembangunan poskamling ini dilakukan atas inisiatif warga kampung sawah sebagai upaya meningkatkan keamanan lingkungan dan sekaligus sebagai tempat berkumpul warga kampung tersebut.
Selain itu juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar warga dan Meningkatkan rasa kebersamaan warga.

Babinsa yang memiliki tanggung jawab di wilayah binaannya dalam menyikapi situasi wilayah, dengan kegiatan ini sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan. Hal itu dibuktikan dengan pelaksanaan pembangunan Pos Kamling.

“Alhamdulilah, pembuatan pos kamling ini dibuat atas inisiatif warga kampung sawah desa Pagelaran dalam rangka mengamankan lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas seperti, Pencurian, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya,” ucap Serda Widagyo.

“Kedepan kami berharap dengan adanya Pos Kamling ini dapat meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan di lingkungan, kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama dan kepentingan umum,”tambahnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Dalam Giat Kesosialan, Kelurahan Jatimakmur Gelar Acara Donor Darah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%