IMG 20221104 183746

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kilasah TPPKK Kota Serang Sosialisasikan Lokus Stanting

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 22 Second

Cyerinvestigasi com, Kota Serang – Pemerintah Kota Serang Provinsi Banten, bersama TP-PKK Kota Serang melaksanakan sosialisasi Lokus Stanting bertempat di aula Kantor Kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen Kota Serang.
Jumat, (04-11-2022)

Ada nya Giat Sosialisasi locus stanting digelar di ruang Aula Kelurahan Kilasah kecamatan kasemen.
Serta turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Dr. Sova, selaku Kepala Puskesmas Kasemen, Pengurus Team penggerak PKK Kota Serang, dan DPPKK Provinsi Banten, Nuri, selaku Camat Kasemen yang didampingi langsung Rahmatullah selaku Sekmat, Lurah Mansur, Kepala Kelurahan Kilasah, serta Kasi Trantib Kecamatan Kasemen.

Dalam sosialisasi yang dilakukan diantaranya untuk pencegahan locus stanting atau pencegahan yang lainnya”,
Seperti halnya yang juga telah disampaikan Hj. Ade Jumaya Syafrudin, selaku Ketua TP-PKK Kota Serang

“Saya selaku Ketua TP-PKK Kota Serang sampaikan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Kilasah khususnya, serta seluruh masyarakat Kota Serang Banten pada umumnya, bahwa yang pertama adalah kita harus sering sosialisasi ke masyarakat untuk memberikan gambaran ataupun arahan positif, dengan memberikan contoh-contoh seperti locus stanting ini, papar Hj. Ade, dikesempatan acara, dan seraya menambahkan.

“Jadi arti memaparkan atau menerangkan kepada masyarakat halayak adalah yang inti nya locus stanting.

PHBS adalah perilaku hidup bersih dan sehat”, karena kalau dolbon itu kan kebanyakannya karena di sini spiteng hektaran kebanyakannya di luar dolbon nya tapi tidak tidak memikirkan bau yang sebenarnya.
Sosialisasi locus Stanting yang dilakukan adalah untuk memberikan pemahaman kepada kader, sekaligus untuk meningkatkan keterampilan kader dan seluruh masyarakat dalam menentukan stunting dan cara pencegahaannya.

BACA JUGA :  Roundown Acara Pelantikan Pengurus BPPKB Pimpinan Anak Cabang Dpac Se-Kota Serang

“Kita harapkan, dengan sosialisasi ini adanya peningkatan wawasan dan keterampilan kader. Kita juga harapkan kerjasama semua leading sektor untuk menurunkan angka stunting, tutup Hj. Ade Jumaya Syafrudin, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber _Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%