BST Kemensos Tahap 5-6 di Bagikan Sekaligus Oleh Pemerintah Desa Sangkanmanik

Redaksi
IMG 20210729 WA0006
0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 Juli 2021, Lebak – Pemerintah Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak bagikan BST Kemensos tahap lima dan enam kepada warganya yang sudah menjadikan ketentuan sebagai PKM.

Dalam kesempatan acara yang digelar, H. Jaya, selaku kepala Desa turut hadir langsung untuk memonitoring kegiatan penyaluran BST yang dilakukan.
Seperti juga dikatakan nya, bahwa selaku Kades H. Jaya juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, dengan mengingat bahwa Lebak kembali menjadi zona merah lagi, ucapnya.

“Mari bersama kita melakukan yang terbaik untuk diri kita, keluarga dan juga kerabat di sekitar kita, semoga warga masyarakat senantiasa melakukan tentang apa yang sudah ditetapkan dalam kebijakan pemerintah pusat maupun daerah, tetap jaga kebersihan terapkan protokol kesehatan, Tandas H. Jaya selaku kepala Desa dalam himbauan kepada warga masyarakat Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten.
Kamis, (29-07-2021).

Juga telah terpantau bahwa dalam giat acara tersebut dihadiri langsung Babhinmas Brigpol Umbri, yang juga sekaligus dirinya berharap semoga dengan adanya bantuan dari Kemensos ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi masyarakat, ucapnya.

IMG 20210729 WA0003“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik tertib aman dan lancar.
Kami harapkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya dari jumlah kpm yang menerima sebanyak 625 telah mendapatkan bantuan BST Kemensos.
Beberapa warga masyarakat juga telah sangatlah berterimakasih bahwa Pemerintah Desa Sangkanmanik sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Bantuan ini diberikan langsung kepada KPM sebesar 600 ribu karena dua tahap, yakni tahap lima dan enam

Disisi lain, juga dalam pembagian BST Kemensos ini yang mana dari kpm 625 yang mendapatkan bantuan harus di vaksin terlebih dahulu di karenakan dari pihak puskesmas kecamatan cimarga turun langsung ke desa sangkanmanik untuk melakukan vaksin terhadap masyarakat.

Selama pelaksanaan tersebut Sapinah, selaku kaur keuangan desa juga ikut serta membantu PT. Pos dalam menyalurkan anggaran BST Kemensos ini, dan hapan Sapinah, yang mewakili atas pemerintah Desa mengatakan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban masyarakat, dan Alhamdulillah dalam penyaluran bantuan BST Kemensos ini Kondusif sesuai harapan bersama pungkasnya”.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ombudsman Banten Awasi PPKM Level 4 Kota Cilegon Hingga Dinihari

Cyber investigasi.com, 29 Juli 2021, Cilegon Banten – Pemerintah pusat RI memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 dan 3 di Jawa-Bali hingga 2 Agustus 2021, Peraturan dan ketentuan PPKM Level 4 dan 3 di Jawa Bali tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 24 Tahun […]
IMG 20210730 WA0001

Subscribe US Now