IMG 20210911 WA0012

Camat Gedeg Tinjau Pemberian Vaksin Warga Dusun Banci Desa Kemantren Mojokerto

0 0
Silahkan Share
Read Time:50 Second

Cyberinvestigasi.com, Sabtu, 11 September 2021, Mojokerto – Camat Gedeg Kabupaten Mojokerto Amsar Azhari Siregar, S.H.M.M, pagi ini tinjau pemberian vaksin Sinovac ke dua untuk warga Dusun Banci Desa Kemantren Kecamatan Gedeg Mojokerto, yang mana pada kali ini Amsar Azhari Siregar, S.H.M.M. yang juga sebagai Satgas Covid PLT untuk wilayah Kecamatan Gedeg .

Pemberian vaksin Sinovac ke dua yang di selenggarakan di Balai Dusun Banci tetap memakai protokoler kesehatan dengan menjaga jarak, tetap memakai masker dan mencuci tangan, dan pemberian vaksin sinovac berjalan tertib dan tampak pula beberapa instansi terkait ikut terlibat juga.

Pentingnya pemberian vaksin bagi masyarakat adalah salah satu kewajiban Amsar Azhari Siregar, S.H.M.M.untuk mensosialisasikan, membantu dan berkoordinasi dengan 14 Kepala Desa di Wilayah Gedeg.

” Harapan kami pemberian vaksin kepada masyarakat sesuai dengan arahan pemerintah daerah khususnya, agar masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara merata, tutur Amsar Azhari Siregar, S.H.M.M saat memberikan sedikit penjelasannya terkait acara pemberian vaksin.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S.)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  MELANDO: Tukang Sampah Berdasi

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%