IMG 20220623 201828

Dalam Bentuk Syukur dan Ucapan Terima Kasihnya Warga Desa Citalahab Adakan Selamatan Jalan

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 2 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Nampak terlihat dari puluhan warga masyarakat Desa Citalahab Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten telah menggelar sebuah acara dengan bentuk sebagai ucapan syukur dan terima kasih atas sebu pembangunan jalan di daerahnya.
Selasa, (21/06/2022).

Dalam acara yang dilakukan penuh kesederhanaan tersebut, menurut warga masyarakat sekitar menjelaskan bahwa

“Dengan diadakannya tasyakuran ini merupakan bentuk ucapan rasa terima kasih kami selaku warga masyarakat atas terealisasinya pembangunan jalan”,

Untuk itu, hal ini dilakukan warga masyarakat Desa Citalahab adalah sebagai bentuk rasa syukur atas telah direhabnya Ruas jalan yang menghubungkan pasar Cikeper dengan Kampung Tegal Serang sepanjang 1,300.KM, papar Satibi, yang mewakili puluhan warga masyarakat lainnya yang tergabung di acara bacakan.

Masih dikatakan Satibi, dalam keterangan nya kepada cyberinvestigasi.com seraya menambahkan.

IMG 20220623 201808“Kami, warga masyarakat banyak mengucapkan terimakasih atas telah dibangunnya jalan tersebut, walaupun belum sampai kepada perbatasan kabupaten Lebak, yaitu tepatnya di Kampung Bagesari.

Selanjutnya, dikesempatan yang sama telah dikatakan
Jumhati, warga Kampung Lebu RT.22/06 yang juga dirinya sebagai warga masyarakat sekitar turut merasa senang atas terlaksananya kegiatan pembangunan jalan tersebut

“Dalam hal ini Kami semua turut mengucapkan banyak terimakasih, khususnya kepada Bapak Kepala Desa, dan umumnya kepada Ibu Bupati Pandeglang”. Tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Dede.s
Biro: Kab. Pandeglang

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Pemprov Terima Bantuan 6.000 Liter Minyak Goreng dari PT. BEI

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%