IMG 20230903 WA0003

Dandim 0602/Serang Perintahkan Jajarannya Bantu Warga Mendapatkan Air Bersih

0 0
Silahkan Share
Read Time:54 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Saat apel Danramil dan Babinsa, Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M, merintahkan kejajarannya untuk membantu warga yang terdampak kekeringan dan kesulitan air bersih.
Serang, Minggu (03/09/2023)

Kemarau yang panjang mengakibatkan kekeringan di beberapa wilayah dan kurangnya air bersih untuk warga, di antaranya wilayah yang terdampak kekeringan ialah seperti Kecanatan Pontang, Kecamatan Tirtayasa dan Kecmatan Tanara Kab. Serang.

Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menyampaikan, dari hasil penelusuran, dampak kekeringan dirasakan warga di sejumlah wilayah.

Air bersih sendiri diketahui merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari.

Dalam hal ini, Kolonel Armed Fajar Catur Prasetyo, S.E,. M.M ingin memastikan bahwa warga tidak kesulitan mendapatkan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga.

“Lanjut Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E,. M.M. Jajarannya untuk berkordinasi dengan dinas terkait untuk pendistribusian air bersih.

“Langkah ini diambil untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, terutama di wilayah yang membutuhkan,” ucap Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo S.E., M.M.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Adanya Sebuah Miskomunikasi Antara TPK Desa Sudamanik dengan Rekan Kontrol Sosial

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%