IMG 20221018 WA0027

Danrem 064/MY Dampingi Kasad Tinjau Kontingen yang Akan Bertanding dalam AARM ke-30

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M didampingi Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna meninjau latihan para prajurit yang akan bertanding dalam ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) ke-30 di Lapangan Tembak Grup 1 Kopassus Serang, Banten, Selasa (18/10/2022).

Diketahui, AARM adalah kompetisi senapan, pistol, dan senapan mesin tahunan antara Tentara negara-negara anggota ASEAN yang tahun ini akan diselenggarakan di Vietnam pada tanggal 3-9 November 2022 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Inspektur Jenderal TNI Angkatan Darat (Irjenad), Asintel Kasad, Aslog Kasad, Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus), Aslat Kasad, Kapusbekangad, Kapushubad, Kapolda Banten , Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad), Pj Gubernur Banten Komandan Grup (Dangrup) I Kopassus, Dandim 0602/Serang dan Dansat Brimob Polda Banten

Adapun Kasad tiba di Grup I Kopassus pada pukul 10.00 WIB. Beliau bersama rombongan langsung diarahkan untuk berfoto bersama para prajurit di Tugu LB Moerdani. Selanjutnya, Kasad beserta rombongan bergerak menuju Serambi Kehormatan untuk melaksanakan transit dan kemudian kembali bergerak menuju Kebun Teduh Atulo untuk mendengarkan sambutan dari Danjen dan Dangrup 1
Kopassus dan mendengarkan paparan Danlat AARM.

Usai kegiatan itu, Kasad beserta rombongan kembali bergerak menuju tempat latihan yakni Lapangan Tembak Pistol Putri, Lapangan Tembak Karaben dan Lapangan Tembak 300 (cadangan). Lalu menuju lapangan hijau untuk meninjau Sparko. Dilanjutkan dengan Pengarahan Kasad kepada para petembak AARM dan penyerahan dana pembinaan dari Kasad di Kebun Teduh Atulo.

“Kepada Kontingen, pesan saya, jadilah prajurit petarung, pemberani dan jagoan,” tegasnya.

BACA JUGA :  Ini DPO Polres Pandeglang Atas Pengeroyokan Warga di Desa Cinoyong

Sementara itu, Danrem 064/MY berharap Kontingen Indonesia dalam ajang AARM dapat meraih hasil maksimal.

“Semoga prajurit yang bertanding bisa mengeluarkan kemampuan terbaik untuk mempersembahkan kemenangan bagi Indonesia,” pungkasnya.

Acara kemudian ditutup dengan foto bersama, ramah tamah dan pemberian cinderamata dari Dangrup I Kopassus kepada Kasad. *Penrem064/MY.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%