Diduga Depresi Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

Redaksi
IMG 20210819 220120
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, 19 Agustus 2021, Pandeglang – Warga Kp Pagerbatu, Kelurahan Pagerbatu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang digegerkan penemuan mayat gantung diri disebuah saung milik warga setempat, Kamis (19/08/21) sekira pukul 13.00 Wib.

Dari informasi yang diketahui penemuan mayat seorang laki-laki tersebut bernama Sofyan (25) warga asal Kp. Batulawang Rt 02/Rw 07, Kelurahan Babakan Kalanganyar, Kecamatan Pandeglang.

Menurut keterangan saksi mata bernama Sabit, dirinya mengaku melihat mayat tersebut dalam keadaan gantung diri dibagian dapur saung milik Tomi dengan menggunakan dua utas tali sepatu warna putih dan hitam dengan cara disambung. Sabit langsung memberitahu pemilik saung yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut. “Saya juga memberitahukan pada warga lainnya dan langsung menghubungi aparat setempat yaitu Babinsa dan Bhabinkambtibmas,” terang Sabit.

Dikatakan saksi, bahwa pemuda yang diduga gantung diri itu merupakan temannya yang berasal dari warga Kelurahan Babakan Kalanganyar yang ingin melakukan ziarah ke Sumur tujuh di Gunung Karang dari hari Selasa (17/08/21) dan selesai hari Kamis (19/08/21), lalu meminta untuk istirahat sejenak. Kemudian Sabit mengarahkan ke Saung milik saudara Tomi

“Tetangga dari saung milik saudara Tomi memberi tahu bahwa teman saya tidak keluar-keluar dari saung itu, lalu saya mengecek ternyata sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung,” ujarnya.

Dari keterangan saksi dan keluarga terduga gantung diri itu, bahwa korban Sofyan sedang dalam kondisi depresi atau ODGJ yang sering melamun dan tertawa sendiri/stres. Dan saat ini korban berada di RSUD Pandeglang.

Sementara Kapolsek Pandeglang, Kompol Kosasih saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut. “Iya benar tadi ada dugaan penemuan mayat dan petugas langsung ke TKP. Dan dari keterang saksi termasuk pihak keluarga korban ODGJ, sebelumnya korban sempat ngamuk” terang Kapolsek Kosasih.

Kapolsek mengatakan dari hasil olah TKP tidak ada bekas penganiayaan, dan saat ini korban berada di RSUD Pandeglang akan dibawa oleh pihak keluarga.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Saeful Falah)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Subadri Usuludin Hadiri Rapat Koordinasi Unit Layanan Disabilitas Bidang Ketenagakerjaan

Cyberinvestigasi.com Jumat 20 Agustus 2021, Kota serang – Ini adalah salah satu kegiatan yang mana sangat penting bagi Pemerintah Kota Serang dalam unit layanan disabilitas untuk menjadi tenaga pekerja sungguhan. Hak-hak bagi difabel pun harus terakomodir oleh Pemkot Serang, namun tak hanya Pemkot Serang, Pemerintah Pusat serta Pemprov banten pun […]
IMG 20210820 WA0025

Subscribe US Now