IMG 20240514 WA0037

Digelar DPW Partai NasDem H.Wahyudin Djahidi Sampaikan Visi dan Misi

0 0
Silahkan Share
Read Time:52 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Bakal Calon Wali Kota Serang, H.Wahyudin Djahidi mengaku bersyukur atas terselenggaranya penyampaian visi dan misi yang dilakukan oleh DPW NasDem Banten.

Bahkan, pada kesempatan itu dihadiri oleh semua kandidat yang mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh 11 kandidat Bakal Calon Wali Kota Serang.

Bakal Calon Wali Kota Serang Wahyudin Djahidi mengaku bakal mewujudkan Kota Serang yang layak sebagai Ibu Kota Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Wahyudin Djahidi kepada awak media seusai pemaparan visi misi Bakal Calon Wali Kota Serang yang diadakan oleh DPW NasDem Banten yang digelar di hotel Aston, Selasa 14 Mei 2024.

“Saya ingin merubah Kota Serang ini kota yang layak sebagai Ibu Kota Provinsi Banten,” kata Wahyudin Djahidi.

Menurut Wahyudin, kondisi Kota Serang saat ini belum mencerminkan Ibukota Provinsi Banten. Tata kota masih perlu pembenahan.

“Harus mencerminkan sebagai ibukota Provinsi mungkin sejauh ini kita rasakan ya belum tertatalah Kota Serang ini,” katanya

“Masih banyak pembenahan ya kan adapun memang kalau yang sudah dilakukan akan kita tingkatan agar lebih baik kalau,” tutupnya.

*Puskominfo Indonesia*

M.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Polres Pandeglang Kembali Gelar Vaksin Massal Tahap 2 Untuk Masyarakat

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%