Dipastikan Untuk PTM Terbatas SMA dan SMK di Banten Mulai Awal September

Redaksi
IMG 20210831 063241
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cyber investigasi.com, 31 Agustus 2021, Serang Banten – Tentang adanya rencana pemberlakuan PTM di banten, Gubernur Banten Wahidin Halim memastikan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas untuk jenjang SMA dan SMK akan dimulai dan digelar pada bulan September 2021.

“Target bulan September ini kita buka pembelajaran tatap muka.
Kita harapkan juga bagi setiap pelajar sudah divaksin,” kata Wahidin kepada wartawan usai meninjau pelaksanan vaksin pelajar di Kota Cilegon.
Senin, (30-08-2021).

Juga telah diungkapkan Wahidin, bahwa menurutnya sudah 78 persen pelajar SMA dan SMK yang memperoleh vaksin Covid-19 dosis pertama.

Dalam keterangan tersebut, Vaksinasi pelajar sudah 78 persen, sedangkan tenaga pendidik sudah hampir seluruhnya memperoleh vaksin dosis pertama dan kedua.

“Guru semua sudah divaksin, tinggal anak murid kita yang saat ini diperkirakan hanya sekitar baru 78 persen yang sudah divaksin, sisanya kita minta agar segera lakukan vakisniasi kepada mereka (pelajar),” ujar Wahidin.

Menurut mantan Wali Kota Tangerang itu, vaksinasi pelajar dan guru menjadi salah satu syarat untuk memulai pembelajaran tatap muka di Banten.

Vaksinasi jadi syarat gelar PTM”,
Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat kembali menggelar kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Kita minta agar vaksin menjadi persyaratan, karena dengan divaksin ada rasa aman,” kata Wahidin.
Menurut Wahidin, dirinya berharap dan amat menginginkan untuk pembelajaran tatap muka tidak hanya 50 persen, melainkan seluruhnya kembali ke sekolah, normal seperti sebelumnya.

“Tapi saya juga ingin mengejar, kalau perlu dan kalau bisa bahwa semuanya masuk sekolah karena kasihan juga meraka dua tahun tidak tatap muka,” kata Wahidin, diakhir penyampaian dikesempatan acara.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jabatan Kasat Lantas Polres Lebak Polda Banten dan Kapolsek Rangkasbitung Resmi di Serahterimakan

Cyberinvestigasi.comL, 31 Agustus 2021, Lebak – Kepala Kepolisian Resor Lebak Polres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. memimpin acara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rangkasbitung bertempat di aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Selasa (31/8/2021) Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/604/VIII/KEP/2021 tanggal 10 Agustus 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan […]
IMG 20210831 WA0009

Subscribe US Now