IMG 20231108 WA0022

DPD Badak Banten Kutuk Keras Perlakuan Puskesmas Cibaliung yang Tolak Pasien

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Dewan Pimpinan Daerah Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten Kabupaten Pandeglang, telah mengutuk perlakuan Puskesmas Cibaliung yang diduga menolak pasien berobat.

Hal ini terungkap setelah adanya pengaduan dari warga Desa Mendung, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, yang mencoba berobat ke Puskesmas Cibaliung, namun dengan dalih sedang akreditasi pelayanan kesehatan masyarakatpun tak diutamakan.
Rabu, (08-11-2023).

Ketua Bidang Hubungan Masyarkat Dewan Pimpinan Daerah Badak Banten Kabupaten Pandeglang menuturkan kepada awak media bahwa saat ini Badak Banten turut merasa peduli dan sangat menyayangkan atas tindakan yang dilakukan pihak Puskesmas Cibaliung.

“Kami atasnama Ormas Badak Banten Kabupaten Pandeglang merasa kecewa terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Cibaliung, kami juga akan melayangkan surat kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang”. Tutur Endi Jibril

Hal senada diungkapkan Tb. Arya, Badak Banten hadir ditengah masyarakat yang merasa tidak mendapatkannya pelayanan kesehatan dengan baik, dirinya mengungkapkan Bahwa Badak Banten Kabupaten Pandeglang akan melayangkan surat Demonstrasi kepada Dinas Kesehatan dan kantor Bupati Pandeglang meminta agar Hj. Iyot selaku Kepala Puskesmas Cibaliung dan juga Hj. Eni selaku Kepala Kepala Dinas Kesehatan dicopot dari jabatannya.

“DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang akan hadir ditengah masyarakat kami akan melayangkan surat kepada Bupati Pandeglang meminta agar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang dan Kepala Puskesmas Cibaliung di copot dari Jabatannya”. Tegas Tb. Arya, diakhir penjelasan.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  PPKM Darurat, Si Dokes Polres Lebak dan Polsek Rangkasbitung Adakan Vaksinasi Massal

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%