DPW Perpam Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kadindik Sebagai Plh Sekda Pandeglang

Redaksi
IMG 20210901 WA0039
0 0
Read Time:49 Second

Cyberinvestigasi.com, 01 September 2021, Pandeglang – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat menjadi Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang setelah pensiunya Feri Hasanudin sebagai Sekda.

Melihat dari Surat perintah pelaksana harian dengan nomor surat: 800/1752-BKD/2021. Terhitung dari mulai tanggal 1 September sampai 30 Desember 2021.

Ucapan selamat pun di ucapkan oleh Erland Felany Fazry, Ketua Persia Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) DPW Provinsi Banten atas dilantiknya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat menjadi Pelaksana Harian Sekertaris Daerah (Sekda).

Erland meyakini bahwa beliau (Kadisdik) memang orang yang tepat untuk menduduki jabatan Sekda yang kosong, selain berpengalaman beliau juga berjiwa pemimpin dan bertanggung jawab penuh dalam pekerjaan.

“Kepada Bapak Taufik Hidayat selamat atas pelantikannya sebagai (Plh Sekda) semoga selalu menjalankan tugas dengan baik sesuai aturan dan amanah” ucapnya. Selasa (31/8/21).

“Jabatan Sekda ini merupakan jabatan tertinggi pegawai negeri, sehingga dengan jabatan itu Sekda baru harus bisa mengayomi seluruh pegawai ASN dilingkup Pemkab Pandeglang,” harapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dari Sebanyak Tujuh Orang Tersangka Polres Tanggamus Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu Senilai Rp100 Juta

Cyberinvestigasi.com, 1 September 2021, Bandarlampung – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanggamus berhasil mengungkap peredaran sabu-sabu senilai hampir Rp100 juta, serta sekaligus telah berhasil menangkap tujuh tersangka, yang mana dua di antaranya merupakan narapidana di salah satu lembaga pemasyarakatan di Lampung. Pengungkapan tersebut disampaikan Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhi Widharyadi, S.I.K., […]
IMG 20210901 172743

Subscribe US Now