IMG 20221124 WA0045

Forum PAJ Galang Dana Kemanusiaan Bantuan Untuk Korban Bencana Cianjur

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Dalam kesempatannya Forum PAJ (perkumpulan anak janglapa) Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, cukup antusias melakukan penggalan dana.

Hal itu merupakan bentuk prihatin terhadap bencana alam yang melanda Warga Masyarakat khususnya di Kabupaten Cianjur yang terdampak Gempa.
Kamis, (24-11-2022).

Terlihat sekelompok Pemuda yang diketahui sebagai tergabung di forum Perkumpulan Anak Janglapa-PAJ di Desa Sangkanmanik berbondong-bondong turun langsung ke jalan raya untuk menggalang dana guna disalurkan ke masyarakat terdampak bencana di Cianjur.

Seperti dari salah satu Wakil Ketua Forum yakni H. Engkos, dalam penyampaiannya Ia berharap tentang apa yang menjadi niat baik kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana, paparnya.

“Sebelumnya dulu kami juga pernah melakukan hal serupa ketika terjadi bencana di Lebak selatan di paska tanjung lesung. Alhamdulillah sedikit banyaknya anggaran yang kita dapat dari penyaluran bantuan donatur lainnya kita serahkan ke masyarakat yang kena bencana, tegasnya.

Sementara dikesempatan terpisah H.Amat, selaku Sekretaris Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, juga sangat mendukung adanya masyarakat sekitar yang sudah melakukan kegiatan untuk penggalangan dana paska bencana Cianjur.

“Saya berharap kepada masyarakat Sangkanmanik, yang salah satunya adalah Forum P.A.J yang juga terbentuk di wilayah Desa Kami”,
Bahwa dalam penggalangan dana bisa tercapai dan tidak adanya hal yang tidak di inginkan, pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

cyber_Red
Supriyadi
Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Polda Banten Ungkap Tindak Pidana Pemalsuan Surat Swab Antigen Untuk Kelabui Petugas

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%