IMG 20230531 090600

Gelar Acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Camat Kalanganyar

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 33 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Pemerintah Kecamatan Kalanganyar menggelar pisah sambut serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepemimpinan Cmat yang lama Cece Saputra, kepada Camat baru, Bayu Hadiyana.
Selasa, (30/5/2023).

Acara dilaksanakan di Aula Kecamatan Kalanganyar, dan telah di hadiri langsung Cece Saputra selaku pejabat Camat lama, Bayu Hadiyana, selaku Camat baru, para staf Kecamatan Kalanganyar, Kader PKK, TKSK, Kapolsek Rangkasbitung, Danramil Rangkasbitung, serta seluruh kades, se-Kecamatan Kalanganyar, BPD dan Tokoh Masyarakat.

IMG 20230531 090524Dalam sambutannya Cece Saputra, selaku Ccamat lama menyampaikan beberapa hal kepada para undangan acara yang hadir, sekaligus dirinya menyampaikan pamit untuk berada di tempat tugas baru.

“Saya mohon maaf dan doa dari semua atas apa yang selama ini bisa kami berikan selama menjabat jabatan Camat di Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak Banten, dan taklupa juga Saya beserta keluarga mohon maaf yang sebesar sebesarnya atas selama bertugas sebagai camat kalanganyar banyak kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja mohon di maafkan, jelasnya.
Karna ini tugas perintah dari Ibu Bupati Lebak kapanpun di manapun kami siap untuk menjalankan tugas,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, Semoga Camat yang baru bisa teruskan program program yang sudah dapat di lanjutkan dan semoga kecamatan kalanganyar lebih baik lagi.

“kepada kades SE kecamatan kalanganyar dapat bersinergi, jaga kekompakan dengan camat yang baru,”harapnya.

Sementara itu, Bayu Hadiyana, Camat Baru Kecamatan Kalanganyar menegaskan.
Insyaallah pihaknya akan melanjutkan program program yang sudah ada bahkan dapat menambah inovasi inovasi yang memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

BACA JUGA :  Pada Hari Akhir Pelaksanaan MPLS: SMK-N 6 Kota Serang juga Gelar Upacara Penutupan

“Semoga penugasan ini menjadi berkah, bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan unsur pemerintahan daerah, vertikal dan teman teman kepala desa para tokoh alim ulama, dalam menjalankan tugas sehingga Kecamatan Kalanganyar bisa lebih baik lagi, tegas Bayu Hidayana, selaku Pejabat Camat Baru di Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dalam akhir penyampaian nya.
Kegiatan acara di tutup dengan doa bersama, dan juga pemberian kenang-kenangan untuk Camat lama.

*Puskominfo Indonesia*

Y.swakalodra
Reporter Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%