IMG 20211211 WA0038

Gelar Sebuah Pelaksanaan Vaksinasi Massal Bertempat di Mapolsek Cimarga

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, Cimarga, 11 Desember 2021, Lebak – Dari sebanyak 694 persediaan dosis yang kembali pelaksanaan Vaksinasi massal dilaksanakan Polsek Cimarga, sebanyak 52 dosis terpakai dan yang terisa sebanyak 642 dosis.
Terlihat antusias warga disaat mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Mapolsek Cimarga-Polres Lebak Polda Banten Kabupaten Lebak pada Sabtu 11 Desember 2021.

Mereka berasal dari kalangan masyarakat umum khususnya warga Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, yang berkesempatan telah melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan ada pula dosis kedua, dengan ketentuan dosis diantaranya sebanyak 7 orang dari 1 remaja dan 6 prang Lansia, selaku masyarakat umum dengan penggunaan pada dosis 1 (satu).
Juga 4 orang Remaja, 40 orang masyarakat umum, serta 1 orang lansia untuk penggunaan pada vaksin dosis 2 (dua).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK. melalui Kapolsek Cimarga, Iptu. Adi Apriyanto,SH,. mengatakan, vaksinasi itu dilaksanakan Polsek Cimarga-Polres Lebak bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas setempat.

IMG 20211211 WA0037“Sampai hari ini, ada 52 orang warga yang melaksanakan vaksinasi, khususnya yang dilaksanakan Polsek Cimarga,” kata Iptu. Adi Apriyanto,SH,. Kepada cyberinvestigasi.com usai pelaksanaan vaksinasi.

Ia juga menambahkan, secara umum di Kecamatan Cimarga sudah mencapai puluhan ribu warga yang telah melaksanakan vaksinasi atau mencapai di atas 65 persen.

“Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera melaksanakan vaksin.
Sebab manfaatnya untuk kesehatan tubuh, bahwa divaksin itu aman untuk kesehatan,” katanya.

Selanjutnya, jajaran Polsek Cimarga juga telah melakukan pemantauan dalam pelaksanaan vaksinasi di sejumlah tempat lainnya yang berada di wilayah Cimarga, seperti mulai di lingkungan pondok pesantren, maupun di sejumlah desa dan sekolah sekolah di Kecamatan Cimarga, tutupnya.

BACA JUGA :  Sesuatu Yang di Anggap Keliru dan Tidak Sesuai Fakta, Akhirnya Pelaku Usaha Kawasan Wisata Anyer Cinangka Sesalkan Cara HMB

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi kuncir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%