Giat BLUD PKM Gedung Rejo Sakti Dalam Evaluasi Kinerja Triwulan Puskesmas

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, Tulang Bawang Lampung – Puskesmas Gedung Rejo Sakti, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, menggelar kegiatan Lokakarya Mini Triwulan Lintas Sektor dalam rangka evaluasi kinerja Triwulan Puskesmas, guna untuk mengetahui capaian dan hambatan serta pemecahan masalah yang dihadapi dalam pelayanan kesehatan di wilayah kerja BLUD Puskesmas Gedung Rejo Sakti.
Sabtu, 21 Mei 2022.

Dengan adanya Sosialisasi Antisipasi Penyakit Hepatitis Acute Misterius ini”,

Kepala Puskesmas Gedung Rejo Sakti Mohammad Wasil, telah menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Penawar Aji untuk dapat melaksanakan Pemeliharaan Hidup Bersih dan Sehat.

“Adapun terkait sosialisasi Pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN ) untuk usia 9 bulan s/d 12 tahun, akan dilaksanakan pada bulan Mei dan Juni 2022, mendatang, sambungnya.

Sebagai penutup kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan penyerahan Sertifikat Ofen Defecation Free ( ODF ) dari Ibu Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.,MH, kepada Camat Penawar Aji dan Kepala Kampung se-kecamatan Penawar Aji yang sudah bebas buang air besar sembarangan sejak tahun 2021 lalu, Tutupnya”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Ahmad A.A
Tulang bawang Lampung

banner 300x250

Related posts

banner 468x60