IMG 20220702 WA0034 1

Godayachi Hotel Reddoorz Syariah di Tangsel

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 1 Second

Cyberinvestigasi.com, SERPONG – Ketua UMKM Tangerang Selatan Lista Hurustiati membuka hotel baru Godayachi Resto dan Cafe yang berlokasi di Jalan Batam Nusa Lokasi BSD Blok O1 No 9 Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Ia mengungkapkan pembukaan hotel sekelas bintang 3 itu dapat membangkitkan kembali ekonomi yang sempat terpuruk di masa pandemi. “Mudah-mudahan ini adalah langkah awal kebangkitan ekonomi di Tangerang Selatan,” kata Lista usai pembukaan, Sabtu (2/7).

Lista yang melihat langsung fasilitas hotel kerjasama aplikasi Reddoorz ini mengungkapkan kelebihan lain Godayachi yakni memiliki berbagai macam kuliner lokal maupun mancanegara. “Ada pilihan ramen, juga ya ada makanan Indonesia sehingga tetap menjaga kuliner kearifan lokal. Mudah-mudahan ini bisa menjadi inspirasi buat yang lain,” ujarnya.

Sementara, pemilik Godayachi Susetya Budi menjelaskan fasilitas kamar memiliki pelayanan food and beverage, wifi, bathroom, amenities, TV, mineral water, spotless, free parking, dan sekuriti 24 jam.

Selain itu, Godayachi Resto memberikan layanan untuk sarapan, makan siang, makan malam. “Kita juga ada tea time, waktu bersantai-santai. Tempat nongkrong, meeting, dan suasana santai,” Budi menuturkan.

Budi menambahkan hotel miliknya mengedepankan standar Indonesian American dengan menu internasional berkelas hotel bintang 5.

“Karena diolah tangan-tangan profesional dan menjaga kebersihan kualitas bshan-bshsm produk olahan,” katanya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77, Korem 064/MY Gelar Donor Darah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%