Halim Kurnia Resmi Dilantik Sebagai Kepala Desa Terpilih di Desa Telagahiang

Redaksi
0 0
Read Time:47 Second

cyberinvestigasi.com, 19 Maret 2021, Lebak Banten – Selaku Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Talagahiang Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak periode 2021-2026, akhirnya telah dilantik. Jumat, (19//3/2021).

Dalam Pelantikan tersebut juga telah dihadiri dari Dpmpd, Polsek, Serta Koramil dan tokoh masyarakat.
Berbagai ucapan selamat diberikan dari berbagai pihak kepada kades terlantik”,
Dengan harapan Halim Kurnia, sebagai kades terpilih dan yang saat ini dilantik, untuk segera berkarya dan mengabdi kepada masyarakat.

 

 

 

 

Disisi lain Halim Kurnia, kades terpilih juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam mensukseskan penyelenggaraan pilkades di tahun ini, ucapnya.

“Guna mewujudkan Talagahiang sebagai daerah yang terkemuka dan berbudaya, menuju masyarakat yang berdaya saing, maju, mandiri dan sejahtera.
Maka selaku kepala desa terpilih kami mengajak kepada semua masyarakat untuk mendukung apa yang menjadi visi dan misi, serta program kerja kepala desa terpilih.

Diharapkan Kepala Desa terpilih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Cyber/Red
(Ahuy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

8 Kurir Narkoba Terciduk Tim Gabungan, Arman Depari Ungkap Modus Penyelundupan

cyberinvestigasi.com, 19 Maret 2021, Jakarta – TIM gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN), Bareskrim Polri dan Bea Cukai Belawan berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu dan ekstasi di perairan pantai timur Sumatera. Jumat, (19/3/21). Sebanyak 8 pria yang diduga sebagai kurir narkoba internasional jalur Malaysia-Indonesia diciduk beserta puluhan kilogram sabu dan […]
IMG 20210320 101232

Subscribe US Now