Himbau Tertib Berlalulintas, Polres Pandeglang Pasang Spanduk dan Gunakan Pengeras Suara

Redaksi
15 54 46 Polish 20211122 151047557
0 0
Read Time:57 Second

cyberinvestigasi.com, 22 November 2021
Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang melalui Satuan Lalu Lintas melakukan sosialisasi tertib berlalulintas dalan Operasi Zebra Maung 2021 pada Senin, 22 November 2021.

Sosialisasi yang dilakukan oleh Satgas Preemtif berupa himbauan langsung melalui pengeras suara dan pemasangan spanduk di beberapa lokasi strategis dengan menghimbau pengendara maupun pengemudi kendaraan bermotor agar tertib berlalulintas.

Polish 20211122 151411758Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati S.I.K., menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan tahap awal untuk memberitahu masyarakat mengenai operasi Zebra tersebut.

“Kegiatan sosialisasi sengaja kita terapkan kepada masyarakat dan pengendara secara langsung , baik melalui pemasangan Spanduk maupun Himbauan agar tertib berlalu lintas dan disiplin prokes Covid-19,“ jelasnya.

Menurutnya hal ini juga untuk mengingatkan seluruh warga khususnya bagi pengendara agar tetap berhati-hati dan mentaati segala peraturan, termasuk dengan kelengkapan.

Lebih lanjut, dikatakan ada beberapa prioritas maupun sasaran selama pelaksanaan operasi yakni pengemudi menggunakan Handphone , pengemudi melawan arus , pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu , pengemudi kendaraan menggunakan Narkoba/Mabuk dan termasuk pengemudi dibawah umur.

“harapannya warga masyarakat terutama bagi para pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan teknis lainnya” Tutupnya

Puskominfo Indonesia
(YEYEN SUDRAJAT)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terkait Mafia Tanah Seorang Direktur Perusahaan PT. Barokah Inti Utama Surabaya di Ringkus Polisi

Cyberinvestigasi.com, 22 November 2021, Surabaya – Sebuah persoalan Mafia tanah hingga saat ini telah menjadi sorotan publik, dan khususnya udah menjadi prioritas kerja bagi bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Terkait dengan itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga angkat bicara untuk mengusut tuntas mafia tanah tanpa memandang bulu. […]
IMG 20211122 194405

Subscribe US Now