IMG 20240222 191258

Ini Menurut Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tanggerang: Semoga Demokrat Akan Lebih Baik dan Berkembang Maju

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 22 Februari 2024, Tanggerang Banten – Satu apresiasi dan bentuk ucapan selamat juga telah disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Nawa Said Dimyati.

Hal tersebut diketahui setelah usai acara ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono, (AHY) dilantik sebagai menteri ATR/BPN oleh Presiden Joko Widodo.
Menurut dirinya, Nawa Said Dimyati, juga sudah memastikan bahwa dilantik nya AHY, akan berpotensi meningkatnya elektoral partai tersebut di Indonesia, termasuk di Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Nawa Said Dimyati, juga turut mengatakan, bahwa dengan dilantiknya mas AHY, yang resmi menjadi menteri ATR/BPN akan berpotensi menambah elektoral Partai Demokrat.

Bahwa selain akan mendongkrak elektoral partai, juga akan mendongkrak calon kepala daerah yang nanti akan diusung maupun yang akan didukung, tegasnya.

“Insya Allah, dengan dilantiknya mas AHY, semoga bisa mendongkrak para calon kepala daerah yang diusung dan didukung oleh Partai Demokrat,” ucapnya, Kamis 22 Februari 2024.

Selanjutnya juga, selain dari itu dirinya juga sempat ditanyakan terkait apakah benar akan mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tangerang periode 2024-2029?

“Untuk sampai saat ini belum terpikirkan Mas,” terang Nawa Said, yang akrab di panggil Cak Nawa ini, menjelaskan kepada awak media.

Kedati demikian dirinya berharap kepada mas AHY, supaya mampu menjalankan perintah Presiden di bidang ATR dan BPN.
Karena Menteri adalah pembantu Presiden.

“Sehingga visi misi Presiden di bidang tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh rakyat, ” tutup Cak Nawa, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

BACA JUGA :  Banjir Telah Melanda Kecamatan Carita Labuan Para Pengendara Terhambat
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%