Ini Penjelasan Dirbinmas PMJ: Pokdarkamtibmas Harus Mampu Berperan dan Sinergi dengan TNI-Polri

Redaksi
IMG 20210613 105923
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Cyberinvestigasi.com, 12 Juni 2021, Jakarta – Direktur Bimbingan Masyarakat Polda Metro Jaya (Dirbinmas PMJ) Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH bersilaturahmi dengan Ketua Pokdarkamtibmas Metro Jaya Prof. DR. Ir. Djoko Setyo Widodo, SE, MM di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur, Sabtu (12/6/21)

Turut mendampingi Kombes Badya dalam silaturahmi tersebut, Kanitbinmas Polsek Makasar AKP Wahyu dan Bhabinkamtibmas Polsek Makasar Ipda Sujono.
Serta hadir juga dalam pertemuan, Ketua Pokdar Jaksel Agenanda, Ketua Tangerang Kota Ade Jamaludin, Ketua Depok Imam Musanto, Ketua Bekasi Kabupaten H. Sugeng Hartanto dan pengurus Pokdarkamtibmas Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut Dirbinmas PMJ Kombes Badya Wijaya, SH, MH juga memberikan bantuan seabnyak 2000 pcs masker medis dan 2000 pcs masker kain dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran.

Kombes Badya mengatakan, Pokdarkamtibmas harus mampu berperan dan bersinergi dengan TNI-Polri agar situasi tetap kondusif dan mendukung Program Prioritas Kapolri.

“Salah satunya mencegah segala bentuk tindakan premanisme serta membantu mengimbau warga dan memberikan pemahaman tentang program vaksinasi,” ungkap Badya.

Sementara Ketua Pokdarkamtibmas Metro Jaya Prof. DR. Ir. Djoko Setyo Widodo, SE, MM menambahkan, dalam setiap kegiatan Pokdarkamtibmas juga harus tetap menerapkan Program Kesehatan 5M setelah divaksin.

“Tetap memiliki rasa bangga sebagai petugas Pokdarkamtibmas yang selalu diikutsertakan dalam membantu giat masyarakat dan setiap kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing,” pungkasnya.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Penyelundupan Sabu Dari Iran dan Afrika Berhasil di Ungkap Satgas Narkoba Polda Metro Jaya

Cyberinvestigasi.com, 14 Juni 2021, Jakarta – TIM Satgas Narkoba Polda Metro Jaya mengungkap kasus penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 1,129 ton yang diduga melibatkan jaringan Timur Tengah dari Iran dan Afrika. Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memaparkan, ada tujuh tersangka yang ditangkap oleh aparat di tempat dan waktu yang […]
IMG 20210614 153110

Subscribe US Now