IMG 20221013 WA0048

Jaga Kondusifitas, Kapolsek Pandeglang Sampaikan Pesan Khamtibmas di Ponpes Al-Jahariyah

0 0
Silahkan Share
Read Time:54 Second

Cyberinvestigasi.com, 13 Oktober 2022, Pandeglang – Untuk menjaga siatusi tetap aman dan kondusif menjelang berbagai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging yang didampingi Bripka T. Prabowo mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jahariyah Pasir Kalapa, Kelurahan Sukaratu Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Banten, wilayah hukum Polres Pandeglang dalam upaya menyampaikan pesan Khamtibmas di wilayah tersebut, Kamis (13/10/22).

Kedatangan Kapolsek Pandeglang bersama jajaran disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Al-Jahariyah, Ustad Tawi dan Ketua Paguyuban. Santri Peci Muda, Ustad Dowi.

“Alhamdulillah Pak Kapolsek bisa menyempatkan silaturahmi ke Ponpes kami. Insyallah arahan dalam menjaga Khamtibmas bisa kami laksanakan,” kata Ustad Taqi singkat.

Sementara, Kapolsek Pandeglang, AKP Osman Sigalingging pada kesempatan itu menyampaikan sesuai arahan Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah,SH,S.IK,MH untuk menjaga Khamtibmas wilayah, pihaknya terus membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan semua elemen masyarakat, khususnya para tokoh agama seperti pimpinan Ponpes Al-Jahariyah tersebut.

“Situasi aman dan kondusif untuk tetap terjaga dengan baik,” ungkap Kapolsek singkat, seraya menambahkan semua komponen masyarakat untuk menjaga sinergitas yang baik dalam menciptakan kondusifitas wilayah.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Apel Pergeseran Pasukan, Bupati Lebak Ajak Calon Kades Turut Jaga Kondusivitas Wilayah

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%